home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew Ungkap Dukungan Ibunda Jonghyun untuk Kelanjutan Karir SHINee

Rabu, 10 Januari 2018 07:07 by muthiasp | 2747 hits
Onew Ungkap Dukungan Ibunda Jonghyun untuk Kelanjutan Karir SHINee
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Duka mendalam atas kepergian Jonghyun tentu masih sangat dirasakan oleh keluarga dan juga member grup SHINee. Namun kehidupan yang terus berjalan membuat mereka harus tetap kembali melakukan aktivitasnya seperti biasa.

SHINee pun memutuskan untuk tetap melanjutkan tur konser Jepangnya yang bertajuk ‘SHINee WORLD THE BEST 2018~ FROM NOW ON~’ di tahun 2018 ini, mulai bulan Februari mendatang di Tokyo Dome dan Kyocera Dome. Keputusan itu diambil juga berkat dukungan dari ibu mendiang Jonghyun.

Dalam surat yang ditulis tangan sendiri, Onew mengungkapkan bahwa ia masih merasa ragu untuk naik kembali ke atas panggung, namun ibunda Jonghyun mengutarakan harapannya agar ia dan SHINee tetap terus melanjutkan karir, dan menghibur para Shawol (sebutan penggemarnya).

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

“Aku pikir aku harusnya tidak. Aku pikir aku tidak bisa tampil di konser. Namun, ibu Jonghyun memberitahuku untuk tidak berhenti. Dan aku pun berpikir tentang bagaimana aku bisa menenangkan banyak orang yang sakit dan merindukannya (Jonghyun). Jadi aku putuskan untuk melakukan yang terbaik meski tidak cukup,” tulis Onew.

Meski pun akan menjadi awal yang sulit namun keempat member SHINee berjanji untuk terus menyapa penggemar, seperti yang pastinya diinginkan oleh Jonghyun. Tahun 2018 ini pun terasa lebih spesial karena grup pelantun hits ‘1 of 1’ tersebut merayakan perjalanan karirnya yang ke-10 tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)