home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyulkyung Dirumorkan Hengkang dari PRISTIN, Apa Kata Agensi?

Rabu, 10 Januari 2018 11:49 by muthiasp | 2246 hits
Kyulkyung Dirumorkan Hengkang dari PRISTIN, Apa Kata Agensi?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Di antara banyaknya berita bahagia yang datang dari dunia hiburan Korea Selatan, terselip satu rumor tidak menyenangkan tentang status salah satu member girl group PRISTIN, yang dikabarkan akan hengkang dari grupnya.

Pada Selasa (09/01), tersebar rumor yang menyebutkan bahwa Kyulkyung keluar dari grup yang debut pada tahun 2017 kemarin. Rumor itu berawal dari salah satu postingan di komunitas online yang berisi kecurigaannya bahwa member asal Tiongkok itu akan meninggalkan grup.

Saat rumor ini beredar, cewek yang memiliki nama asli Zhou Jieqiong ini memang sedang dalam perjalanan ke tanah kelahirannya untuk menjalani proses syuting ‘Produce 101’ versi Tiongkok, di mana ia ditunjuk sebagai mentor bersama dengan Cheng Xiao Cosmic Girls dan Jackson GOT7.

Baca juga: 5 Idol K-Pop Perempuan Ini Pernah Dapat Ancaman Mengerikan Dari Fanboy

Namun beberapa saat kemudian rumor itu langsung dibantah oleh Pledis Entertainment, selaku agensi yang menaungi grup pelantun lagu ‘We Like’ tersebut, “Rumor yang tersebar di dunia maya terkait Joo Kyulkyung itu tidak benar,” mengutip Naver (09/01).

Sementara itu, Kyulkyung mengawali karir di industri hiburan Korea melalui program survival ‘Produce 101’ musim pertama dengan nama Pinky, setelah direkrut oleh Pledis pada usia 11 tahun. Ia sukses lolos dan debut menjadi member I.O.I, sebelum akhirnya debut lagi bersama dengan PRISTIN pada Maret 2017 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....
  • HOT !
    Setelah empat tahun debut, aespa akhirnya siap merilis full album! Pada 22 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa girl group tersebut akan comeback dengan merilis album bertajuk ‘Armageddon’ pada 27 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)