home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Pop-up Store dan Cafe Bernuansa iKON dan BLACKPINK di Shibuya, YG Stans Wajib Berkunjung!

Kamis, 11 Januari 2018 07:00 by RanaHanin | 2522 hits
Nikmati Pop-up Store dan Cafe Bernuansa iKON dan BLACKPINK di Shibuya, YG Stans Wajib Berkunjung!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya di Korea Selatan, beberapa Idola K-pop juga sukses menembus pasar musik Jepang dan mempunyai banyak penggemar setia di negeri Sakura. Termasuk kesuksan yang diraih oleh dua grup K-pop yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment, iKON dan BLACKPINK.

Setelah iKON sukses menyelesaikan tur dome dan BLACKPINK menyelesaikan promosi album di Jepang. Pada 22 Desember 2017 lalu, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengunggah poster iKON dan Blackpink yang menjadi ‘wajah’ baru pusat perbelanjaan ‘Shibuya 109’ dan '109 MEN's', kedua gedung tersebut berada di area Shibuya crossing, Tokyo, Jepang.


Poster BLACKPINK terpampang besar di gedung Shibuya 109, dan poster iKON terpajang di depan 109 MEN’s store. Shibuya 109 merupakan pusat perbelanjaan terbesar dan juga menjadi ikon distrik Shibuya, gedung ini khususnya menjual pakaian wanita. Sedangkan 109 MEN’S merupakan toko pakaian yang khususnya menjual pakaian pria, berada tak jauh dari Shibuya 109. 

Baca juga: Song Yunhyeong iKON Debut Solo dengan Lagu Trot 'It's Call'

Pop Up Store BLACKPINK terdapat di gedung Shibuya 109, dan untuk iKON terdapat di 109 MEN'S. Aksesoris yang dijual pun beragam, mulai dari baju, pouch, tote bag, gantungan kunci, handuk, dan banyak lagi. Sambil berbelanja, kamu bisa menonton video klip iKON dan BLACKPINK yang selalu diputar, serta berbagai hal menarik lain yang pasti sangat memanjakan para Blinks dan iKONICs.


Tak cukup pop-up store saja, café Pronto yang terletak di lantai B2 gedung 109 MEN’S pun memiliki menu khusus yang berkolaborasi dengan iKON dan BLACKPINK yaitu iKON Red Cocoa, iKON Tomato Sauce Spaghetti, BLACKPINK Pancake dan BLACKPINK Strawberry milk. Café-nya yang nyaman cocok untuk tempat kamu nongkrong sembari menonton video klip dan mendengarkan lagu-lagu dari kedua grup tersebut.


Pop-up store dan café bernuansa serba iKON dan BLACKPINK ini hanya akan berlangsung dari tanggal 2 Januari sampai 31 Januari 2018 saja. Jadi, bagi kamu pecinta K-pop terutama penggemar kedua grup YG Entertainment itu, dan akan berlibur ke Jepang dalam waktu dekat, jangan sampat melewatkannya ya! ^^

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)