home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Juga Sebut Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018

Jumat, 12 Januari 2018 06:00 by muthiasp | 2915 hits
Super Junior Juga Sebut Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika kemarin untuk sesi digital, ajang penghargaan musik bergengsi ‘32nd Golden Disc Awards’ kembali digelar untuk sesi album fisik pada Kamis (11/01) malam waktu Korea Selatan. Super Junior jadi salah satu idola K-Pop yang juga mendapatkan penghargaan.

Keenam member naik ke atas panggung untuk menerima piala yang diberikan oleh aktris cantik Song Ji Hyo. Pada saat memberikan pidato kemenangan, Leeteuk sang leader, tentunya mengucapkan terima kasih kepada penggemar terlebih dahulu. Ia juga menyadari usia karir 14 tahun bukanlah perjalanan singkat untuk Super Junior.

Leeteuk pun menyebutkan seiring perjalanan karir itu ada penggemarnya yang kini sudah menjadi mahasiswa, pacaran, ada pula yang menikah, dan kemudian memiliki anak. Ia berharap agar bisa terus berkarir dan menghibur penggemar setianya.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Selain itu karena masih dalam suasana berkabung, Leeteuk juga menyinggung tentang mendiang Jonghyun SHINee, “Aku dan member Super Junior ingin mengatakan sesuatu sebagai perwakilan dari SM Entertainment. Aku ingin berterima kasih kepada kalian yang ikut berduka, kehilangan, dan berkabung bersama kami untuk Jonghyun”.

“Tidak hanya di saat ini saja, tapi aku harap kau akan selalu mengingat Jonghyun seperti ini. dan kepada empat teman kita, empat mamber SHINee agar bisa menemukan senyum cerahnya kembali. Aku harap banyak orang yang terus mendukung dan mencintai mereka. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan orang lain kebahagiaan dan senyuman”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)