home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Snack Cokelat Raksasa yang Punya Ukuran Hingga 1 Meter, Berapa Harganya?

Jumat, 12 Januari 2018 11:33 by dodo07 | 3188 hits
Heboh Snack Cokelat Raksasa yang Punya Ukuran Hingga 1 Meter, Berapa Harganya?
Image source: thedailymeal

DREAMERS.ID - Snack berasa cokelat memang jadi salah satu camilan populer dan jadi favorit banyak orang. Meski menggunakan bahan baku yang terbilang sama, namun para produsen memang harus tetap berlomba untuk menghadirkan inovasi untuk menarik konsumen, seperti yang dilakukan oleh sebuah perusahaan snack ini.

Belakangan pengguna media sosial dihebohkan dengan kemunculan snack cokelat dengan kemasan yang tergolong raksasa dari ukuran cemilan pada umumnya. Kehebohan tersebut bermula dari unggahan salah satu pengguna sosial media Reddit dari akun pengguna bernama Joycieejuice.

Dalam pesan yang ia unggah ke akun Reddit-nya tersebut, Joycieejuice menampilkan foto bagaimana bungkusan camilan cokelat itu besarnya hampir mencapai setengah dari tinggi sang ayah yang memiliki tinggi 5'7" atau sekira 170 sentimeter, seperti dilansir dari Okezone.

Baca juga: Deretan Camilan Sehat ala Korea, Ada yang Disukai Jungkook BTS

Lebih lanjut diketahui, camilan cokelat super besar ini ternyata hadir dengan ukuran kemasan seberat 22lb alias 9,9 kilogram dan tinggi mencapai 91.44 sentimeter dan memuat kurang lebih 2000 potongan cokelat. Snack raksasa ini ternyata merupakan salah satu produk dari Chocxo, sebuah perusahaan cokelat asal California, Amerika Serikat.

Joycieejuice mengungkapkan bahwa orangtuanya membeli cokelat tersebut dengan harga hanya senilai USD120 atau kurang lebih Rp1,6 juta. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga biasanya yang bisa mencapai kurang lebih USD325 atau sekira Rp4,3 juta. Dengan isi 2000 buah potongan cokelat, camilan ini nampaknya akan awet dikonsumsi selama berbulan-bulan.

Berminat membelinya? ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)