home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jin Goo dan Kim Ji Won Bakal Reunian di Drama Terbaru Penulis 'Descendants of the Sun'

Jumat, 12 Januari 2018 13:32 by muthiasp | 2836 hits
Jin Goo dan Kim Ji Won Bakal Reunian di Drama Terbaru Penulis 'Descendants of the Sun'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai sukses dengan dua drama di dua tahun berturut, kini penulis drama ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’, Kim Eun Sook tengah menggarap drama terbaru berjudul ‘Mr. Sunshine’. Dua pemain dari drama sebelumnya pun dipastikan bergabung di proyek baru tersebut.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, TVReport (12/01), Jin Goo dan Kim Ji Won yang pernah membintangi drama ‘Descendants of the Sun’ akan reunian di drama ‘Mr. Sunshine’. Kabar itu langsung dikonfirmasi kebenarannya oleh pihak perwakilan dari agensi Starship Entertainment.

Namun sayangnya, peran apa yang akan diperankan oleh Goo-Won Couple itu belum bisa diungkap lebih lanjut karena proses syuting belum dimulai. Tidak hanya menjadi ajang reuni bagi kedua pemerannya, tetapi juga penulis dan sutradara. Pasalnya Kim Eun Sook kembali mengajak sutradara Lee Eung Book untuk mengarahkan drama terbarunya ini.

Baca juga: Kim Ji Won Disebut Punya Gedung Senilai 74 Miliar di Gangnam

Seperti yang diketahui, sudah dua karya kolaborasi Kim Eun Sook dan Lee Eung Book yang menjadi fenomenal, yaitu ‘Descendants of the Sun’ dan ‘Goblin’. Kerja sama ini pun diharapkan membawa drama ‘Mr. Sunshine’ sesukses drama pendahulunya.

Sementara itu, deretan pemain drama yang berlatar belakang jaman Joseon ini juga sudah bertabur bintang, mulai dari Lee Byun Hyung, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Suk, Byun Yo Han, hingga Kim Byung Chul dan Jo Woo Jin ‘Goblin’. Drama ini berkisah tentang seorang anak Korea yang besarnya menjadi tentara Amerika dan kembali ke tanah kelahirannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)