home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Beberapa Syarat yang Diajukan Neymar Jika Real Madrid Ingin Merekrutnya

Sabtu, 13 Januari 2018 14:10 by RanaHanin | 3187 hits
Ini Beberapa Syarat yang Diajukan Neymar Jika Real Madrid Ingin Merekrutnya
image source: Goal.com

DREAMERS.ID - Sejak Desember 2017 lalu, santer beredar kabar bahwa bintang Brasil, Neymar telah membuka peluang dirinya akan bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Manajemen klub berjuluk Los Blancos itu diberitakan sejumlah media Spanyol sudah melakukan pertemuan awal dengan pihak Neymar.

Bahkan, media Spanyol, Don Balon, mengatakan bahwa Neymar telah memberi lampu hijau kepada manajemen Madrid. Tapi, tak semudah itu, karena penyerang 25 tahun itu mengajukan beberapa syarat kepada Presiden Madrid, Florentino Perez, jika ingin ‘membajak’ dirinya dari Paris-Saint German.

Melansir Don Balon oleh BolaSport.com, Neymar hanya ingin pindah ke Madrid jika sejumlah pemain bintang El Real, terutama Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Santiago Bernabeu. Neymar juga meminta kepada Perez agar Gareth Bale dijual. Hal tersebut karena Neymar tidak ingin berbagi status pemain bintang utama dengan pemain lainnya. Dia ingin tetap menjadi bintang utama dari sebuah tim.

Baca juga: Pulang Liburan, Neymar dan Dua Pemain Klub Sepakbola PSG Positif COVID-19

Syarat lain yang diajukan mantan pemain Barcelona itu adalah ia tak ingin dilatih oleh Zidane Zidan. Neymar hanya ingin ditangani oleh pelatih berkelas dunia yang penuh pengalaman. Karena dikabarkan, ia tak percaya dengan kemampuan Zidane melatih Real Madrid untuk jangka waktu yang lama.

Kemungkinan besar syarat tersebut akan dituruti pihak Madrid, mengingat usia Ronaldo yang sudah tidak muda lagi, akan mempengaruhi performanya saat merumput di atas lapangan dalam beberapa tahun ke depan. Sebagai salah satu ‘pancingan’ untuk mendapatkan Neymar, bisa jadi Ronaldo ditawarkan ke PSG. Sedangkan Bale dalam satu tahun terakhir dikabarkan diminati Manchester United.

Sementara itu, Zidane hampir pasti dipecat oleh manajemen Madrid, setelah mereka terpuruk di La Liga dengan tertinggal 16 poin dari Barcelona. Madrid kini tinggal memastikan kapan pihak PSG melepas Neymar. Namun hal tersebut cukup sulit, di mana Neymar sudah menjadi bagian penting di PSG. Pada paruh musim ini Neymar sudah mencetak 20 gol dan 14 assist bersama PSG. 

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)