home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Radcliffe dan Rupert Grint Kurang Harmonis

Selasa, 24 Januari 2012 09:00 by wahyu | 5747 hits
Radcliffe dan Rupert Grint Kurang Harmonis
holymoly.com

Dreamers.co.id -  Saat berada dalam film Harry Potter, Daniel Radcliffe bersahabat dengan Rupert Grint. Namun lain di film, lain pula dalam kehidupan nyata. Ternyata hubungan pemeran Harry Porter dan Ron Weasley ini berbeda jauh.

Dilansir dari dailymail, ternyata Daniel mengakui kalau hubungannya dengan Rupert memang kurang harmonis. Tapi disisi lain, Daniel memiliki hubungan yang baik dengan Emma Watson, sebagai pemeran Hermione Granger.

“Mungkin yang diketahui orang adalah Emma Watson, Rupert dan aku adalah teman baik yang selalu bersama-sama. Tapi yang mau aku jelaskan adalah Emma dan aku selalu SMS-an tiap hari namun dengan Rupert tidak pernah, kami bahkan tidak pernah saling bertemu,” tutur Daniel.

Baca juga: akmu

Tak hanya itu, aktor 22 tahun itu juga menjelaskan kalau hubungannya dengan Rupert tidak lebih dari sekedar bertanya kabar. Hal ini tentunya mengejutkan, melihat mereka bekerja bersama dalam satu film selama 10 tahun terakhir.

“Jika aku bertemu dengannya enam bulan lalu, tentunya cukup bertanya, 'Hello, bagaimana kabarmu?' tak lebih dari itu,” terangnya.

Sekarang ini memang ketiga bintang Harry Potter ini tidak lagi bekerja sama. Saat ini Daniel sibuk dengan film terbarunya, Emma kembali terjun ke dunia akting dalam film My Week With Marilyn, sedangkan Rupert kini menjadi model video klip penyanyi Ed Sheeran. (way)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)