home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hal Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Ditaksir Kang Daniel Wanna One

Sabtu, 13 Januari 2018 20:00 by dodo07 | 13336 hits
Wah, Hal Sepele Ini Ternyata Bisa Bikin Kamu Ditaksir Kang Daniel Wanna One
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Tampan, berbakat dan populer. Itulah kata yang pas yang mampu menggambarkan sosok Kang Daniel. Dengan segala hal yang dimilikinya, tidak sedikit penggemar wanita di seluruh dunia yang bermimpi untuk dapat menjadi pacar dari member Wanna One ini.

Meski digilai oleh banyak wanita, ternyata untuk dapat ditaksir oleh Daniel terbilang mudah, lho! Pasalnya, belum lama ini ia mengungkapkan hal sepele yang mampu membuatnya dapat jatuh hati dengan seseorang.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Daniel muncul sebagai salah satu bintang tamu dalam episode terbaru acara ‘Living Together in Empty Room’ untuk tinggal bersama di rumah komedian Yoon Jung Soo dan personel Rose Motel, Yook Joong Wan. Sebelum tinggal bersama di satu rumah, setiap bintang tamu harus mengungkapkan persyaratan masing-masing dan menandatanginya.


Image source: allkpop

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Dalam kesempatan tersebut, ternyata Daniel membocorkan persyaratan yang terbilang sepele. “Tolong tangkap dan usir serangga. Aku pasti jatuh hati dengan seseorang jika ia bisa menangkap serangga” ujarnya, ketika diwawancara bersama staf.

Usut punya usut, Daniel memang selama ini dikenal sebagai pembenci serangga. Saat membintangi ‘It's Dangerous Outside the Blankets’, penyanyi kelahiran 1996 tersebut sempat mengatakan, "Aku benci makhluk yang kakinya lebih banyak dariku,”.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)