home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Black Knight' Ep 11-12: Muncul Banyak Cerita yang Ancam Keretakan Hubungan Asmara

Minggu, 14 Januari 2018 23:00 by muthiasp | 2631 hits
'Black Knight' Ep 11-12: Muncul Banyak Cerita yang Ancam Keretakan Hubungan Asmara
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dengan alasan bisnis agar Moon Soo Ho bisa mendapatkan tanahnya, Sharon mengajukan syarat agar bisa tinggal di rumah Soo Ho (Kim Rae Won) selama sebulan. Demi memuluskan proyek sang kekasih, Hae Ra (Shin Se Kyung) mengijinkannya dan bahkan ikut menjamu Sharon. Tidak seperti yang dibayangkan, Sharon justru bertambah cemburu setelah tinggal disana.

Di sisi lain, Park Gon juga meminta Hae Ra untuk menyetujui proyek perusahaan ayahnya, Mr. Park, untuk membongkar perumahan lama dengan imbalan sebuah toko di pusat perbelanjaan yang akan dibangun, karena alasan hutang budi keluarga. Mr. Park mengatakan bahwa ayah Hae Ra yang menyebabkan tewasnya ayah Soo Ho, karena ingin menguasai penemuan ayah Soo Ho untuk mengembangkan bisnis kosmetiknya.

Sharon melakukan segala cara agar bisa menarik perhatian Soo Ho, salah satunya adalah mengumpulkan informasi dan mengarang cerita bahwa ia menjadi salah satu orang yang sering datang ke laboratorium dan saksi mata insiden tewasnya ayah Soo Ho. Namun Soo Ho dan Hae Ra justru semakin mesra dan membuatnya semakin cemburu, hingga ingin menuduh ayah Hae Ra lah orang mencurigakan yang datang ke laboratorium.

Satu hari, Mr. Park sangat terkejut begitu bertemu dengan Sharon di depan butik. Bagi Mr. Park, Sharon atau yang dikenalnya sejak kecil bernama Choi Seo Rin adalah cinta sejati. Betapa terkejutnya dia saat melihat fisik Sharon yang masih sama seperti dahulu kala. Setelah itu, Sharon sempat berpikir bisa saja menjadikan Mr. Park rekan bisnis.

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Sementara itu hubungan asmara Soo Ho dan Hae Ra semakin dekat. Saat hanya berdua di rumah, Soo Ho memberikan kejutan sebuah kalung untuk Hae Ra. Beberapa hari kemudian, Soo Ho secara mengejutkan mengajak Hae Ra menikah. Lalu mereka pergi kencan, makan bersama, nonton film di bioskop terbuka.

Ia pun mengajak Hae Ra ke toko perhiasan untuk membuat cincin couple dari cincin lama pemberian Jang Baek Hee. Namun salah satu spesialis disana bilang cincin itu sangat berharga sehingga lebih baik dijaga keasliannya. Hae Ra pun mengenakan cincin tersebut. Setelah itu, Hae Ra menerima pesan dari Mr. Park yang mengatakan bahwa ayah Soo Ho meninggal karena ayahnya. Sikap Hae Ra lantas menjadi dingin kepada Soo Ho.

Apakah Hae Ra akan mengikuti kata-kata Mr. Park atau tetap bersama Soo Ho? Apakah nantinya Sharon bekerja sama dengan Mr. Park untuk memisahkan Soo Ho dan Hae Ra? Nantikan terus review drama 'Black Knight' episode selanjutnya ya, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)