home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah James Franco, Kini Aziz Ansari Juga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual!

Senin, 15 Januari 2018 11:31 by gsakareza | 1236 hits
Setelah James Franco, Kini Aziz Ansari Juga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual!
image source: Screener TV

DREAMERS.ID - Meski gerakan #TimesUp telah berkumandang dimana-dimana, dan banyak orang yang mendukung gerakan tersebut, namun kasus pelecehan seksual masih terjadi, dan belakangan ini semakin marak nama-nama baru selebriti yang terlibat dalam kasus pelecehan seksual.

Setelah minggu lalu dihebohkan dengan kasus pelecehan dari James Franco, kini berita kasus serupa datang dari aktor penerima piala Golden Globes 2018, Aziz Ansari. Kabar tersebut muncul saat seorang wanita berusia 23 tahun bercerita kepada Babe.net (15/1) mengenai kejadian buruk yang menimpanya.

Wanita yang dirahasiakan identitasnya ini menceritakan dirinya dan Ansari bertemu di after-party Emmy Awards pada tahun 2017 lalu. Keduanya berkenalan dan saling bertukar nomor handphone. Semenjak saat itu, keduanya berkomunikasi dengan baik dan berencana untuk kencan pada 25 September 2017.

Ternyata pada kencan tersebut, hal yang tak diinginkan pun terjadi. Aziz memaksa melakukan hal yang diinginkan, seperti memasukkan tangannya ke mulut sang korban, memintanya menjilat dan kemudian memegang alat vitalnya. Sang korban berkali-kali mengatakan bahwa ia tidak nyaman, namun Aziz hanya merespon dengan tenang dan mengatakan, "Kamu hanya perlu bersantai saja." Dan kemudian aksinya terus berlanjut.

Aziz Ansari telah memberikan respon terhadap pemberitaan ini. Dilansir dari People.com (15/1), ia bercerita mengenai kejadian tersebut dari sudut pandangnya.

"September tahun lalu aku memang bertemu seorang wanita. Kami saling bertukar nomor, mengirim pesan, dan akhirnya kami memutuskan untuk kencan. Kami pergi makan malam, dan kemudian malam itu berakhir dengan aktivitas seksual. Lalu esoknya, aku menerima pesan dari wanita itu dan mengatakan 'meskipun aku terlihat baik-baik saja, tapi aku sangat tidak nyaman semalam'."

"Aku merasa terkejut dan tidak enak mengetahui bahwa ia merasa tidak nyaman, karena semua terlihat baik-baik saja saat kami melakukannya. Tapi saya menghormati perasaannya, dan kemudian saya mendiskusikan hal ini secara personal. Aku juga mendukung gerakan anti kasus ini, seperti yang sedang marak sekarang. Gerakan tersebut sangat diperlukan dan bisa membawa pengaruh positif," jelasnya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)