home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pecahkan Rekor Rating Lagi, Drama 'Hwayugi' Jadi Program Akhir Pekan Nomor Satu!

Senin, 15 Januari 2018 14:11 by muthiasp | 1915 hits
Pecahkan Rekor Rating Lagi, Drama 'Hwayugi' Jadi Program Akhir Pekan Nomor Satu!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selain karena dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama, namun cerita drama ‘Hwayugi’ juga dikemas dengan sangat menarik. Drama comeback Lee Seung Gi itu pun kembali mencatatkan prestasi dengan menjadi tayangan nomor satu di akhir pekan.

Di setiap penayangannya, drama ini selalu memecahkan rekor ratingnya sendiri. Berdasarkan laporan dari Nielsen Korea, episode kelima yang tayang pada Sabtu (13/01) kemarin mencatatkan rata-rata rating sebesar 6,1 persen, yang mana meningkat 0,04 persen dari episode keempat yang meraih 6,06 persen.

Selanjutnya pada Minggu (14/01), penayangan episode keenam juga sukses mengantongi rating 6,9 persen dengan titik rating tertinggi skala Korea sbesar 7,6 persen. Bahkan jika dihitung dari kalangan wanita berumur 40 tahun, ‘Hwayugi’ mendapatkan rata-rata rating 10,8 persen. Sehingga menjadikan drama ini sebagai drama akhir pekan nomor satu diantara seluruh stasiun televisi.

Baca juga: 6 Kesalahan Kocak Dalam Drama Korea Bikin Ngakak (Part 1)

Sedikit spoiler, di episode kelima menayangkan pertempuran dingin nan sengit antara Son Oh Gong (Lee Seung Gi) dan Woo Ma Wang (Cha Seung Won). Son Oh Gong bahkan menjebaknya dengan membangunkan jiwa iblis di dalam diri Woo Ma Wang menggunakan darah Sam Jang.

Di episode keenam, hubungan asmara benci tapi cinta antara Son Oh Gong dan Sam Jang (Oh Yeon Seo) juga menjadi semakin rumit karena dipaksakan oleh ikatan gelang Geumganggo. Bahkan Sam Jang sempat ingin dibunuh oleh sekretaris Woo Ma Mang sebelum akhirnya diselematkan Son Oh Gong. Sam Jang berusaha mengetahui isi hati Son Oh Gong yang sebenarnya, hingga akhirnya kalimat cinta dari Son Oh Gong untuknya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)