home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Deretan Film di Daftar Box Office Minggu Ini!

Senin, 15 Januari 2018 18:00 by gsakareza | 1127 hits
Simak Deretan Film di Daftar Box Office Minggu Ini!
dnaindia.com

DREAMERS.ID - Film-film di bioskop akan terus siap menghibur Dreamers. Di bulan ini, sudah ada beberapa judul film baru yang telah rilis (di Indonesia masih beberapa saat lagi). Sebut saja The Post, The Commuter, Paddington 2 dan Proud Mary. Tapi, apakah film baru tersebut sudah bisa menduduki posisi teratas box office minggu ini ya? Ternyata belum! Karena posisi teratas masih dikuasai oleh film Jumanji: Welcome to the Jungle!

Dilansir dari Boxofficemojo.com (15/1), di minggu keempatnya, Jumanji masih meraih pendapatan terbesar di minggu ini, sebanyak $ 27 juta, atau sekitar Rp. 359 miliar! Masih banyak penonton yang antusias dengan aksi dari Dwayne Johnson and the gang, sehingga filmnya masih bertahan di posisi teratas box office. Apabila ditotal penghasilannya selama sebulan, film ini telah meraup pendapatan sebesar $ 283 juta, atau sekitar Rp. 3 triliun!

Film yang menduduki posisi kedua ada The Post, yang dibintangi oleh Tom Hanks, Meryl Streep, Alison Brie, Sarah Paulson, Bob Odenkirk, dll. Film yang termasuk dalam nominasi Best Picture Golden Globes 2018 ini berhasil meraih pendapatan sebesar $ 18 juta di minggu ini, atau sekitar Rp. 247 miliar. Karena berhasil menduduki posisi Insidious: The Last Key di minggu lalu, kira-kira film ini mampu nggak ya merebut posisi jawara minggu depan?

Posisi ketiga diduduki oleh film The Commuter, yang baru memulai masa tayangnya. Baru hitungan hari, film yang dibintangi oleh Liam Neeson, Vera Farmiga, Patrick Wilson, Sam Neill, Elizabeth McGovern, dll ini telah meraih pendapatan sebesar $ 13 juta, atau sekitar Rp. 178 juta. Akting Liam Neeson disebut-sebut mampu menaklukkan perhatian para penonton film ini.

Posisi keempat ada film horor Insidious: The Last Key, yang harus rela turun dua posisi dari minggu lalu. Film ini berhasil meraih pendapatan sebesar $ 12 juta, atau sekitar Rp. 161 miliar. Meski sangat diantisipasi, namun film ini ternyata banyak mendapat kritikan dan review yang kurang baik. Di iMDB.com pun, film ini hanya mendapat rating sebesar 5,9. Apakah pendapatannya akan mampu terus naik di minggu mendatang?

Dan di posisi kelima, masih ada film musikal dari Hugh Jackman yang berjudul The Greatest Showman. Tak hanya sukses di filmnya, soundtrack dari film ini pun juga turut menguasai beberapa chart di Amerika Serikat dan Inggris, seperti Billboard dan UK iTunes chart. Bahkan untuk lagu This Is Me, berhasil meraih piala Golden Globes 2018 untuk kategori Best Original Song.

Dreamers mau lihat daftar lengkap pendapatan film minggu ini? Simak di bawah ini ya!

1. Jumanji: Welcome to the Jungle, $27,035,000

2. The Post, $18,600,000

Baca juga: Morbius Puncaki Box Office Meski Dihujani Kritik

3. The Commuter, $13,450,000 -

4.  Insidious: The Last Key,  $12,135,000 

5. The Greatest Showman, $11,800,000

6. Star Wars: The Last Jedi, $11,275,000 

7. Paddington 2, $10,620,000 

8. Proud Mary, $10,000,000 

9. Pitch Perfect 3, $5,655,000 

10. Darkest Hour, $4,525,000

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)