home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Terkini Ambruknya Selasar Tower II BEI Senayan yang Buat Belasan Orang Jadi Korban

Senin, 15 Januari 2018 13:54 by reinasoebisono | 1373 hits
Kondisi Terkini Ambruknya Selasar Tower II BEI Senayan yang Buat Belasan Orang Jadi Korban
Image source: Radio Elshinta

DREAMERS.ID - Pekerja dan pengunjung gedung Tower II Bursa Efek Indonesia di bilangan Senayan, Jakarta diguncang peristiwa mengejutkan. Salah satu selasarnya tiba-tiba ambruk hingga mengeluarkan suara keras.

Awalnya, suara kencang yang timbul akibat robohnya selasar dan langit-langit lantai 1 itu disangka ledakan bom. Ambruknya selasar tersebut dilansir dari laman Detik terjadi sekitar pukul 12.10 WIB di mana karyawan gedung ramai tengah makan siang.

Meski belum ada rincian lebih lanjut, namun belasan orang dilaporkan menjadi korban karena terjatuh dari lantai 1 ke lobi. Sejumlah orang yang diduga tertimpa puing langsung dievakuasi ke luar gedung BEI, sementara beberapa orang wanita terlihat duduk di area luar lobi gedung.

Baca juga: Inikah Penyebab Sebenarnya Selasar Tower II Gedung BEI Ambruk?

Tampak pula para korban terluka terlebih dahulu dibawa ke luar gedung menuju mobil ambulans. Beberapa foto dan video pun disebar ke media sosial memperlihatkan kondisi gedung hingga area luar yang jadi lokasi evakuasi.

Sekitar puluhan bahkan ratusan orang memadati area luar gedung atau halaman Tower II BEI sementara sebagian lainnya terlihat terluka menunggu petugas mengevakuasi.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)