home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Diragukan, Drama 'Two Cops' Tamat dengan Rating Tertinggi

Rabu, 17 Januari 2018 21:00 by fzhchyn | 5102 hits
Sempat Diragukan, Drama 'Two Cops' Tamat dengan Rating Tertinggi
Image source: Xports News

DREAMERS.ID - Drama MBC yang mengisi slot Senin-Selasa Two Cops telah menayangkan episode terakhir pada Selasa (16/01) kemarin. Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan fantasi dan misteri ini tamat dengan jumlah 32 episode.

Penayangan episode terakhir ‘Two Cops’ ternyata tidak mengecewakan. Drama yang dibintangi Jo Jung Suk dan Hyeri Girl’s Day ini mendapat perolehan rating penonton tinggi bahkan berada di posisi pertama mengalahkan drama lain yang tayang di jam yang sama.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode ‘Two Cops’ yang tayang 16 Januari kemarin mencatat rating 7,7 persen di bagian pertama dan 9,7 persen di bagian kedua. Angka ini mengalami sedikit kenaikan 0,4 persen dari episode sebelumnya.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Dimainkan Kim Seon Ho di Drakor, Hantu Sampai 'Pengacara'!

Rating tersebut merupakan yang tertinggi selama penayangan drama ‘Two Cops’ sejak tayang perdana pada 27 November 2017 lalu. Saat awal tayang, drama ini kurang mendapat sambutan yang hangat dari penonton, namun dengan seiring berkembangnya cerita serta akting dan chemistry pemainnya, ‘Two Cops’ semakin disukai penonton.

Sementara itu, drama lainnya yang tayang di jam yang sama seperti KBS ‘Jugglers’ berada di urutan kedua dengan perolehan rating 8,6 persen, sedangkan SBS ‘Oh, the Mysterious’ di posisi ketiga dengan rating 5,5 persen dan 6,4 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)