home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ungkap Alasan Menyentuh Sebut Nama Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018

Kamis, 18 Januari 2018 15:00 by muthiasp | 2809 hits
IU Ungkap Alasan Menyentuh Sebut Nama Jonghyun SHINee di Pidato Kemenangan #GDA2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kamis, 18 Januari 2018 ini tepat sebulan meninggalnya Jonghyun SHINee. Masih banyak orang yang berduka atas kepergian mendadaknya dengan cara yang tragis. Tak terkecuali sang sahabat IU, yang selalu menyebut namanya di setiap kesempatan.

Baru-baru ini, IU diundang menjadi bintang tamu kehormatan di program berita JTBC ‘Newsroom’, yang mana diwawancarai oleh pembawa berita senior Sohn Suk Hee. Banyak hal diperbincangkan oleh mereka, salah satunya menyinggung pidato kemenangan IU di ‘32nd Golden Disc Awards’ yang sangat menyentuh.

“Kau menang Grand Prize di ‘32nd Golden Disc Awards’. Ketika kau mengucapkan pidato kemenangan, cara kau membicarakan tentang Jonghyun sangat menohok. Adakah hal lain yang belum sempat kau sampaikan saat itu?” tanya pembawa berita Sohn Suk Hee.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU lantas memaparkan alasan menyentuh yang membuatnya menyebut nama sahabatnya saat itu, “Dia (Jonghyun) debut di tahun yang sama denganku. Dia kolega yang memiliki mimpi, pemikiran, dan kekhawatiran yang sama denganku. Jadi aku sangat menyesal tidak bisa menjadi sumber kekuatan terbesar untuknya”.

Selain itu, pelantun hits ‘Palette’ ini juga mengkhawatirkan kondisi sesama artis yang turut berduka atas kepergian Jonghyun, “Aku pikir banyak penyanyi lain yang juga sangat sedih. Karena banyak acara akhir tahun saat itu, aku khawatir dengan rekan sesama artis yang harus tampil di atas panggung dengan hati yang berat”.

“Aku dengan tulus berharap tidak ada lagi orang yang mengalami kesakitan. Aku harap ketulusan itu bisa diterima dengan baik,” ujar solois berusia 25 tahun tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)