home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Amena Khan, Satu-satunya Model Berhijab Dalam Kampanye Terbaru Produk L'Oreal Paris

Jumat, 19 Januari 2018 16:39 by RanaHanin | 5006 hits
Amena Khan, Satu-satunya Model Berhijab Dalam Kampanye Terbaru Produk L'Oreal Paris
image source: Glamour

DREAMERS.ID - Produk perawatan rambut L’Oreal Paris membuat langkah baru dengan mengundang seorang wanita muslimah berhijab untuk membintangi kampanye produk perawatan rambutnya, Elvive. Wanita muslimah tersebut bernama Amena Khan, seorang beauty blogger, model, dan co-founder kosmetik Ardere.

Wanita asal London ini membintangi kampanye Elvive bersama dengan beberapa wanita lainnya seperti Cheryl Tweedy dan Neelam Gill. Namun, Amena Khan adalah satu-satunya model yang berhijab. Iklan tersebut menangkat tema perbedaan, seperti perbedaan jenis rambut, bentuk tubuh, hingga keputusan untuk berhijab seperti Amena.


image source: metro.co.uk

Melansir Huffington Post, Amena Khan mengatakan kepada Vogue, “Berapa banyak merek yang melakukan hal seperti ini? Tidak banyak. Mereka benar-benar menempatkan wanita dengan jilbab, yang rambutnya tak bisa anda lihat, dalam kampanye rambut. Karena apa yang mereka hargai melalui kampanye adalah suara yang kita miliki.”

Amena juga mengatakan bahwa anggap mengenai wanita berhijab tak pernah merawat rambutnya itu salah besar. “Kebalikannya adalah bahwa setiap orang yang menunjukan rambut mereka, merawat rambut hanya untuk diperlihatkan kepada orang lain.”

Baca juga: Aurel Hermansyah Pamer Penampilan Baru dengan Berhijab

“Wanita berhijab tetap merawat rambutnya, tapi tak menunjukannya kepada orang lain. Aku melepas hijab di rumah dan di depan orang-orang yang ku sayangi. Apalagi rambut sama pentingnya dengan dirinya, entah itu dilihat orang lain atau tidak.” ungkap Amena.

Amena Khan sudah memiliki lebih dari 570.000 pengikut di instagramnya @amenaofficial, ia juga aktif memposting banyak gambar untuk merayakan pencapaian terbarunya sebagai wanita berhijab pertama dalam kampanye produk perawat rambut.

Melalui kampanye mengenai perbedaan seperti ini, Amena berharap masyarakat bisa memahami pesan dari kampanye perawatan rambut L’Oreal Paris ini. “Aku percaya, L’Oreal mampu membawa pesan ini dengan baik,” tutur Amena.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)