home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Selesai, Chris Hemsworth Akan Berhenti Bawakan Karakter Thor!

Jumat, 19 Januari 2018 18:40 by gsakareza | 2014 hits
Kontrak Selesai, Chris Hemsworth Akan Berhenti Bawakan Karakter Thor!
pinterest.com

DREAMERS.ID - Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri.

"Ya, kontrakku telah resmi selesai. Aku resmi tidak akan memerankan karakter Thor lagi. Sebetulnya, ini hal yang cukup menakutkan untukku. Tadinya, ini seperti hal yang tidak memiliki akhir, dan selamanya aku akan menjalaninya. Tapi ya, kenyataannya memang sudah harus berakhir," ucapnya.

Meski ia mengatakan tidak akan memainkan karakter ini lagi, tapi penonton masih akan melihatnya beraksi sebagai Thor dalam film 'Avengers: Infinity War' yang akan tayang Mei tahun ini, dan 'Avengers 4' yang baru akan tayang di tahun 2019. Kakak Liam Hemsworth ini telah menyelesaikan syutingnya, dan baru setelah itu kontraknya resmi selesai.

Baca juga: Chris Hemsworth Prediksi Kematian Thor dalam Film Marvel Berikutnya

Meski ia mengatakan ini hal yang menakutkan, ia juga mengungkapkan alasan kenapa ia menyudahi kontraknya. Saat syuting sebagai Thor, ia harus selalu akting dalam green screen. Apalagi, karena merasa sudah terlalu nyaman membawakan karakter ini, ia sudah tidak lagi merasa ada tantangan. Dan hal ini membuatnya merasa cukup bosan.

"Selain hilangnya rasa adrenalin ketika berakting, salah satu teman baikku, Mark Ruffalo, memberiku nasihat kalau aku harus keluar dari zona nyaman. Aku tidak boleh hanya terpaku pada satu hal. Dia ingin melihatku melakukan sesuatu yang belum pernah kulakukan sebelumnya. Meski akan sulit dan menakutkan, tapi kurasa aku harus mencoba melakukannya," ucap Chris.

Ya, segala sesuatu memang pasti ada awal dan akhirnya, Dreamers. Meski terasa menyedihkan, tapi kamu masih bisa melihat aksi Chris Hemsworth sebaai Thor kok sampai tahun 2019!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)