home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Di Konser Solo, Yonghwa Kembali Minta Maaf Atas Kontroversinya dengan Universitas Kyunghee

Minggu, 21 Januari 2018 14:30 by muthiasp | 3093 hits
Di Konser Solo, Yonghwa Kembali Minta Maaf Atas Kontroversinya dengan Universitas Kyunghee
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Kontroversi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dengan Universitas Kyunghee menjadi perhatian besar semua orang, khususnya publik Korea Selatan. Meski sudah meminta maaf di media sosial, ia kembali melakukannya di konser solo di Seoul.

Para penggemar yang semula khawatir konser akan dibatalkan akibat dampak dari kontroversi, bisa bernapas lega karena hari pertama konser bertajuk ‘2018 Jung Yong Hwa Live – Room 622 in Seoul’ tetap diselenggarakan seperti biasa, bertempat di Olympic Hall, pada Sabtu (20/01).

Namun, rangkaian acara seperti jumpa pers batal dilaksanakan. Untuk itu, Yonghwa mengambil kesempatan pada pembukaan konsernya untuk sekali lagi mengucapkan permintaan maaf kepada para penggemar, yang terkejut dan mungkin merasa dikecewakan olehnya.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Setelah membuka konser dengan sebuah lagu, ia mengatakan, “Pertama, aku minta maaf. Aku bingung apakah harus melakukan ini di konser. Tapi konser ini adalah janji yang telah aku buat dengan kalian semua, jadi aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir untuk kebahagiaan kalian”.

“Aku yakin jika apa yang terjadi membebani kalian juga, tapi terima kasih kalian semua sudah mau datang. Aku menyiapkan banyak hal, dan aku harap kalian bisa pulang ke rumah dengan enerji yang baik dari ku hari ini,” tutupnya.

Para penggemar pun merasa tersentuh, dan memberikan idola kesayangannya semangat dengan fanchant yang sangat keras. Konser di hari pertama pun berakhir dengan baik, dan konser tetap akan diselenggarakan kembali pada Minggu (21/01).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)