home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Soal Balikan Sama Mantan, Jawaban Krystal f(x) Ini 'Epic'!

Senin, 22 Januari 2018 17:00 by muthiasp | 3755 hits
Ditanya Soal Balikan Sama Mantan, Jawaban Krystal f(x) Ini 'Epic'!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jika putus cinta, ada beberapa orang yang tetap memilih berhubungan baik dengan sang mantan bahkan membuka kesempatan balikan, sedangkan yang lain langsung menutup hati. Salah satu dari dua hal itu rupanya merupakan tipe dari Krystal f(x).

Cewek kelahiran 1994 itu belum lama menyelesaikan proyek drama populer tvN ‘Prison Playbook’. Di drama tersebut, ia berperan sebagai Kim Ji Ho, kekasih dari pemain baseball Kim Je Hyuk (Park Hae Soo). Diceritakan mereka berdua putus, namun tetap dekat dan saling perhatian hingga akhirnya memutuskan balikan.

Pada sebuah sesi wawancara dengan media lokal Korea Selatan, Joy News, adik dari Jessica Jung ini ditanya apakah ia masih menjalin hubungan baik dengan mantan, seperti cerita di drama-nya. Jawabannya singkat, padat, dan tegas, “Tidak, jika kami sudah putus, maka sudah berakhir”.

Baca juga: Krystal Gabung ke Agensi Musik dan Rilis Cover Lagu, Siap Comeback Jadi Penyanyi?

Krystal lebih lanjut menjelaskan bahwa ia tidak suka memiliki hubungan yang rumit, harus jelas apakah berpacaran atau sekedar teman dekat, “Aku tidak suka bermain ketika berpacaran. Aku sangat benci tarik-ulur. Jika aku suka kamu, aku suka kamu. Jika tidak suka, aku tidak suka kamu”.

Ia mengibaratkan dirinya sebagai tipe cewek yang jujur dengan perasaannya, sehingga dalam berpacaran juga harus seperti itu. Sementara itu, Krystal sendiri belum lama putus dari Kai EXO. Hubungan mereka sendiri dipublikasikan pada April 2016, dan dinyatakan berpisah pada Juni 2017. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)