home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Menuju Akhir Menegangkan dengan 3 Video 'Maze Runner: The Death Cure' Ini!

Senin, 22 Januari 2018 23:00 by reinasoebisono | 1421 hits
Siap Menuju Akhir Menegangkan dengan 3 Video 'Maze Runner: The Death Cure' Ini!
Image source: IMDb

DREAMERS.ID - Setelah menjalani masa pemulihan cukup lama hingga membuat produksi filmnya ditunda, aktor muda Dylan O’Brien siap kembali ke layar lebar dengan franchise terakhir film Maze Runner: The Death Cure’.

Dan tak terasa, ternyata film kedua dan ketiga ‘Maze Runner’ memiliki rentang yang cukup lama, yaitu 3 tahun. Tak heran para penggemar film yang diangkat dari novel laris ini sangat ditunggu. Terlebih, banyak bocoran film ini pantas ditunggu karena alur cerita dan aksi menegangkan. Yang paling penting, terkuaknya rahasia teka-teki para remaja yang berjuang sejak labirin film pertama.


Image source: IMDb

Di trailer-trailer awal, kita dihadapkan dengan Thomas (O’Brien) dan kawan-kawannya yang sesama Gladers berusaha menyelamatkan teman-teman lain yang ditahan oleh organisasi jahat misterius, WCKD. Menjelang perilisannya di Indonesia tak lama lagi, penggemar dijejali 3 video yang meski singkat, menambah rasa tegang dan tak sabar menantikannya.

Video pertama mengajak kita flashback sejak film pertama di mana par apemain dan sutradara bercerita singkat tentang proses syutingnya. Sedangkan dua video lainnya adalah potongan adegan utuh dari film ketiganya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Untuk Menghibur Akhir Pekanmu!

Di video terakhir, penonton yang tlah membaca novelnya diingatkan soal virus mematikan yang menyerang kehidupan mereka bernama Flare yang membuat penderita menjadi makhluk semacam zombie. Obat untuk Flare inilah yang diklaim WCKD dikembangkan dengan anak-anak remaja menjadi percobaannya.

Ini sinopsis resminya:

Thomas memimpin pelarian Gladers di misi terakhir dan sangat berbahaya. Untuk menyelamatkan teman-temannya, mereka harus menerobos masuk ke tempat legendaris bernama Last City, sebuah labirin yang dikontrol WCKD dan mampu berubah menjadi labirin paling mematikan yang pernah ada. Siapapun yang berhasil keluar hidup-hidup akan mendapat jawaban yang selalu ditanyakan para Gladers sejak mereka tiba di labirin pertama.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)