home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Viral Anak Berhasil Diculik di Depan Ayah yang Sibuk Main Gadget

Rabu, 24 Januari 2018 17:10 by reinasoebisono | 1842 hits
Video Viral Anak Berhasil Diculik di Depan Ayah yang Sibuk Main Gadget
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kebanyakan orang zaman sekarang tidak bisa lepas dari gawai atau gadget. Selain dianggap memudahkan, gadget kekinian dianggap sebagai suatu kebutuhan di berbagai kalangan. Mulai untuk keperluan positif seperti pekerjaan, hingga memiliki efek kurang baik seperti yang terjadi dalam sebuah video viral ini.

Sebuah eksperimen sosial dilakukan dan videonya diunggah oleh pengguna Facebook dengan nama akun @ricklaxhasfriends yang mengingatkan siapa pun khususnya orang tua untuk tidak lalai menjaga anak-anak saat tengah asik bermain smartphone.

Dalam video tersebut, sang ayah bermaksud menemani anak lelakinya bermain seluncuran di taman. Namun si ayah malah asyik bermain smartphone yang tak jauh dari area seluncurannya. Salah satu tim eksperimen sosial pun bekerja sama dengan ibu si anak untuk menguji sejauh apa gadget berdampak fatal.

Saat satu tim eksperimen sosial mendekati si anak dan memberikan permen, si anak pun senang dan dengan mudah mengikuti orang tersebut. Bahkan digandeng, sang anak dibawa menjauh dari ayah yang sedang asyik melihat smartphone-nya.

Baca juga: Bicara ‘Ngawur’ Preskon Joe Biden Sampai Dihentikan Staf

Sadar si anak tak ada, ia pun beranjak dari duduk dan memanggil-manggil anaknya. Tak lama sang ibu mendatangi suaminya marah-marah karena tak bisa menemukan si anak.

"Apa yang kamu lakukan, anak kita ke mana kok enggak diawasi sih!" kata sang istri tersebut dikutip dari Facebook, Selasa 23 Januari 2018. "Kamu tidak perhatikan anakmu cuma main smartphone saja, ke mana dia perginya," 

Tim eksperimen sosial pun mendatangi pasangan tersebut dan mengembalikan anaknya. Si ayah memeluknya dengan erat dan meminta maaf dan akhirnya video tersebut jadi viral dan telah dibagikan hingga tiga juta kali ke pengguna Facebook.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)