home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menikmati Secangkir Kopi di Dalam Wadah Cone Es Krim

Rabu, 24 Januari 2018 15:35 by dodo07 | 1912 hits
Menikmati Secangkir Kopi di Dalam Wadah Cone Es Krim
Image source:

DREAMERS.ID - Jepang memang selalu berhasil menghadirkan inovasi unik dalam segi kuliner. Tak hanya dari makanan berat, minuman ringan seperti kopi pun tak luput jadi media untuk berkreasi. Seperti penyajian kopi di salah satu kafe di Tokyo ini.

Sebuah kafe yang berlokasi di Tokyo ini menghadirkan inovasi menarik untuk pengunjung. Dimana, pesanan kopi kita justru disajikan dengan menggunakan wadah yang bisa dimakan dan ramah lingkungan. Yap! kafe ini ternyata menyajikan kopi dalam wadah sebuah cone, yang kerap digunakan sebagai wadah es krim.


Image source: rocketnews

Melansir Rocketnews, kafe ini memang sengaja menawarkan sensasi baru saat menikmati kopi, melalui wadah dari waffle cone. Agar waffle kokoh, mereka melapisi bagian dalamnya dengan cokelat yang bisa mengeras. Tujuannya agar minuman yang ditampung tidak mudah merembes dan tumpah. Tak perlu khawatir jika kamu tak terlalu menyukai kopi.


Image source: rocketnews

Baca juga: Tips Aman Minum Kopi Saat Menjalani Puasa

Karena, di kafe ini juga menyediakan menu lain seperti matcha latte yang juga disediakan dalam wadah cone. Selain bentuknya unik, waffle cone ini juga memiliki rasa yang manis dengan sensasi rasa cokelat yang membuatnya makin enak dan unik. 


Image source: indonesiatatler

Untuk menikmatinya kopi dalam wadah waffle cone ini, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar 220 Yen atau sekitar Rp 26.000. Sedangkan untuk matcha latte dengan wadah waffle cone dijual dengan harga 650 Yen atau sekitar Rp 78.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)