home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naver V Live Rilis Daftar 10 Artis Paling Populer dan Dicintai Fans Global

Rabu, 24 Januari 2018 14:35 by fzhchyn | 4050 hits
Naver V Live Rilis Daftar 10 Artis Paling Populer dan Dicintai Fans Global
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak diluncurkan pada 2015 lalu, aplikasi milik portal pencarian berita terbesar di Korea Selatan Naver V Live telah menjadi tempat favorit para selebriti dan idola K-Pop untuk menyapa dan berinteraksi dengan penggemar mereka dari seluruh dunia.

Dari ratusan channel yang ada dalam platform tersebut, Naver telah mengumumkan ‘2018 Global V Live Top 10’ pada 23 Januari. Daftar tersebut berisi 10 channel paling populer sepanjang tahun 2017 lalu yang paling dicintai fans di seluruh dunia berdasarkan chart tahunan.

Dilansir dari Soompi, chart tersebut mencakup data yang dikumpulkan dari jumlah view, komentar, dan like pada video serta tingkat kehadiran dengan bobot masing-masing komponen. Chart tahunan ini dihitung berdasarkan sistem yang sama dengan grafik harian, mingguan, dan bulanan V Live.

Baca juga: Wow! Siaran Solo V BTS di Naver V Live Catat Rekor dengan Penonton Terbanyak!

Daftar ‘2018 Global V Live Top 10’ ini tidak diurutkan berdasarkan peringkat. Mereka yang masuk dalam daftar ini adalah ASTRO, BLACKPINK, BTS, EXO, GFRIEND, GOT7, MONSTA X, NU’EST, SEVENTEEN, dan TWICE.

Naver V Live juga menyertakan tiga negara teratas untuk setiap channel, yang mengindikasikan banyaknya penggemar dari negera tersebut yang mengikuti dan menonton video dari channel si artis atau grup K-Pop. Sebagai tambahan, V Live juga membagikan daftar lima besar artis Global Rookie, yaitu The Boyz, Golden Child, JBJ, PRISTIN, dan Wanna One.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)