home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Smartphone F5 Edisi Terbatas Kolaborasi Oppo dengan MAC Cosmetics

Kamis, 25 Januari 2018 10:15 by fzhchyn | 4724 hits
Smartphone F5 Edisi Terbatas Kolaborasi Oppo dengan MAC Cosmetics
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo kembali merilis perangkat edisi terbatas kerjasama dengan brand lain. Satu dari tiga perangkat baru yang dirilis Oppo pada kuartal pertama 2018 melibatkan kerjasama dengan MAC Cosmetics, sebuah merek kosmetik internasional ternama asal Kanada yang merupakan bagian dari perusahaan Estée Lauder Companies.

Perangkat hasil kolaborasi ini dinamakan F5 Limited Special Package. Oppo mengemas seri F5 dengan kotak ekslusif warna biru tua, di mana pada bagian tengahnya tersemat logo kolaborasi Oppo dan M·A·C.

Dari gambar terlihat adanya kehadiran produk kosmetik M·A·C yang berupa lipstick berwarna Chili Red yang akan didapatkan konsumen apabila memesan perangkat edisi terbatas ini. Sementara smartphone F5 tampak classy dengan bodi warna biru yang disebut Dashing Blue. Oppo mengklaim bahwa warna ini akan menjadi trend warna smartphone di tahun 2018.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

“Produk terbaru kami memang berbeda dengan produk-produk kolaborasi sebelumnya, kali ini kami berkolaborasi dengan brand kosmetik internasional, M·A·C. Kolaborasi ini terjadi karena target market kami menyasar kalangan yang sama, yakni kaum hawa. Kedua merek juga sama-sama memiliki tujuan untuk membuat kaum wanita dapat tampil cantik, modis dan percaya diri untuk menunjukkan dirinya yang sebenarnya,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director Oppo Indonesia.

Perangkat hasil kolaborasi Oppo dan M·A·C ini rencananya akan diperkenalkan pada penghujung bulan Januari. Nantinya perangkat ini akan dijual secara terbatas, baik dalam kuantitas dan juga waktu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)