home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Adaptasi 'Cheese in the Trap' Umumkan Jadwal Tayang di Tahun Ini

Kamis, 25 Januari 2018 10:52 by dodo07 | 2259 hits
Film Adaptasi 'Cheese in the Trap' Umumkan Jadwal Tayang di Tahun Ini
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Usai diangkat menjadi cerita drama, webtoon ‘Cheese in the Trap’ memang telah lama dikabarkan akan diangkat ke layar lebar. Dan, usai penantian panjang, akhirnya para penggemar dapat bernapas lega karena pihak produksi telah mengumumkan tanggal penayangannya.

Melansir Allkpop, pihak produksi mengumumkan jika film ‘Chees in the Trap’ akan ditayangkan di tahun ini, tepatnya di bulan Maret 2018. Film ini sendiri diketahui telah memulai produksi sejak bulan Juni 2017 lalu.

“Kami sudah menandatangani kontrak bersama distributor film Little Big Pictures. Kami menargetkan film ini untuk tayang pada 14 Maret, bertepatan dengan hari libur White Day,” jelas Mountain Movement Story, selaku rumah produksi film ‘Cheese in the Trap’.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Film ‘Cheese in the Trap’ sendiri diketahui masih menggaet Park Hae Jin sebagai pemeran utamanya, sama seperti versi dramanya bernama Yoo Jung. Sementara, untuk pemeran wanita yang sebelumnya diisi oleh Kim Go Eun telah resmi digantikan oleh Oh Yeon Seo yang akan berperan sebagai Hong Seol.

Selain Park hae Jin dan Kim Go Eun, aktor Park Ki Woong, Sandara Park, hingga istri dari Eric Shinhwa, Na Hye Mi pun akan turut tampil di film ini. Sementara itu, meski sebelumnya versi drama dari ‘Cheese in the Trap’ sempat menuai kontroversi, namun tak mengurangi rasa penasaran penggemar terhadap versi filmnya ini.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)