home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Minggu, 28 Januari 2018 12:00 by gsakareza | 7288 hits
Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertemanan antar selebriti Hollywood selalu menarik untuk dilihat. Apalagi kalau mereka terlibat dalam satu film, atau hadir dalam satu acara bersamaan, pasti ada saja aksi seru yang mereka lakukan. Siapa BFF seleb Hollywood favoritmu? Leonardo DiCaprio - Kate Winslet? Taylor Swift - Selena Gomez? George Clooney - Brad Pitt? Jennifer Lawrence - Emma Stone?

Tapi ya namanya pertemanan, baik selebriti atau non-selebriti, pasti sering terkena masalah. Kadang dari masalah tersebut, bisa saja pertemanan jadi merenggang, bahkan tidak bersahabat lagi. Hal ini sering terjadi di dunia biasa. Dreamers juga pernahkah mengalami hal ini?

Sama halnya dengan yang pernah dialami oleh selebriti berikut ini. Beberapa nama ini pernah menunjukkan persahabatan yang so sweet, tampil di acara bareng, membagikan foto-foto serunya, mengungkapkan hal-hal baik tentang satu sama lain, tapi sekarang semua sudah berbeda. Dari yang dulunya best friend forever, turned out not to be forever.

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Dan kebiasaan yang dialami oleh umumnya para selebriti, pasti selalu menjadi bahan gunjingan netizen. Beberapa netizen hobi mencari-tahu, menebak-nebak, menspekulasi, menelaah terakhir para selebriti ini melakukan hal bersama apa, sampai membuat alasan sendiri untuk membenarkan dugaannya terhadap seleb ini. Kadang hal ini mereka lakukan karena terlalu menyayangkan idolanya tidak lagi bersahabat.

Apakah kamu juga salah satu yang menyayangkan seleb ini tidak lagi bersahabat? Atau, kamu malah baru tahu kalau mereka pernah bersahabat tapi sekarang sudah tidak? Dreamers, yuk cari tahu siapa saja selebriti yang dulunya BFF!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)