home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pelaku Pemerkosa Sadis di India, Gantung Diri

Senin, 11 Maret 2013 17:15 by miko | 3413 hits
Pelaku Pemerkosa Sadis di India, Gantung Diri
kompas.com

Sebelumnya terdengar kabar yang menggemparkan dunia terkait pemerkosaan sadis yang terjadi di India.  Kali ini Ram Singh, sopir bus yang menjadi pelaku utama pemerkosaan pada Desember 2012, lalu dikabarkan tewas gantung diri di Penjara Tihar.

Dilansir dari Reuters, Singh merupakan salah satu dari lima pelaku pemerkosaan yang sudah diadili. Kepolisian sempat melaporkan bahwa Singh mengutarakan pengakuannya atas kejahatan keji tersebut pada Januari lalu.

Dalam perisiwa tersebut, Singh berperan sebagai sopir mengaku kalau dirinya memerkosa korban dalam keadaan mabuk karena tidak berhasil menyewa PSK. Para pelaku ini melakukan pemerkosaan tersebut setelah pesta alkohol di Kamp Ravi Dass.

Meski demikian, laporan-laporan yang diutarakan polisi itu dibantah oleh pengacara Singh, V.K. Anand. Pengacara Singh cukup yakin, kliennya dipaksa membuat kesaksian palsu agar mereka dijatuhi hukuman mati.

Baca juga: Pakar Kejiwaan Ungkap Analisa Herry Wirawan Punya Karakter Psikotpat?

Sementara itu, hari stasiun televisi CNN-IBN memberitakan kabar tewasnya Singh di sel. Singh menggantung dirinya sendiri dengan menggunakan pakaiannya sendiri. Anand pun mengkonfirmasi kematian kliennya, namun menolak untuk berkomentar lebih lanjut dengan media.

Sementara itu, personil polisi yang tidak mau disebutkan namanya juga ikut mengkonfirmasi kabar kematian pria berusia 35 tahun itu. Singh dikabarkan tewas pada pukul 05.15. Polisi menegaskan kembali, kematian Singh bukan berarti membuat proses hukum atas kasus kriminal itu melemah.

“Dia (Singh) tahu, dia akan segera mati karena kami masih memiliki masalah besar terhadapnya,” ungkap adik korban pemerkosaan itu.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)