home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Penundaan Jadwal Album Baru Girl Group gugudan

Jumat, 26 Januari 2018 14:22 by dodo07 | 1256 hits
Agensi Umumkan Penundaan Jadwal Album Baru Girl Group gugudan
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Berselang kurang lebih tiga bulan, girl group naungan Jellyfish Entertainment, gugudan akhirnya dikabarkan akan segera comeback. Menariknya, di comeback kali ini, gugudan akan full member, setelah pihak agensi mengabarkan jika Soyee telah pulih dari cederanya.

Sayangnya, di tengah kabar bahagia dan rasa antusias para penggemar, pihak agensi kembali mengumumkan sebuah berita yang kurang baik. Dimana perilisan album akan mengalami penundaan. Yang mana pada awalnya album baru tersebut dijadwalkan rilis pada tanggal 31 Januari 2018.

Walau begitu, tak perlu khawatir karena jadwal tersebut hanya mundur 1 hari, yaitu menjadi tanggal 1 Februari 2018. “Tanggal perilisannya terpaksa ditunda dalam rangka untuk menyempurnakan album dan kualitas dari musik dan video musiknya,” jelas agensi.

Baca juga: Ternyata eks gugudan, Jo Aram Dinilai Sukses Lepas Citra Idol Melalui 'Doctor Cha'

Dalam comeback kali ini, gugudan berencana merilis mini album keempat yang berjudul ‘Act.4 Caith Sith’ dan lagu utama ‘The Boots’. Sebelumnya, gugudan diketahui merilis single album pertamanya yang bertajuk ‘Act. 3 Chococo Factory’ dan lagu andalan berjudul ‘Chococo’ pada tanggal 8 November 2017.

Sementara itu, gugudan adalah girl group besutan Jellyfish Entertainment yang berformasi 9 member yaitu Mimi, Hana, Haebin, Nayoung, Sejeong, Sally, Soyee, Mina, dan Hyeyeon yang resmi debut pada 28 Juni 2016 dengan mini album  ‘Act. 1 The Little Mermaid’ dan ‘Wonderland’ sebagai single utama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)