home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barca Yakin Ciptakan Gol ke Gawang Milan

Senin, 11 Maret 2013 19:10 by miko | 1454 hits
Barca Yakin Ciptakan Gol ke Gawang Milan
dreamersradio.com

Kompetisi pada Liga Champions semakin seru, setelah dikalahkan AC Milan, kini Gerard Pique yakin Barcelona akan lolos ke delapan besar Liga Champions. Ia pun yakin mampu menciptakan tiga gol ke gawang Milan dalam pertandingan leg kedua.

Los Blaugrana akan menghadapi Milan pada leg kedua Liga Champions tengah pekan ini di Stadion Camp Nou. Jika Barcelona ingin lolos, maka Lionel Messi cs harus menang dengan selisih tiga gol untuk lolos ke babak delapan besar.

Pada leg pertama di Stadion San Siro, El Barca menelan kekalahan 2-0 dari Rosonerri. Tentu saja, dengan ketinggalan dua gol membuat skuat Barcelona harus tampil habis-habisan untuk membalikan keadaan. Kondisi genting ini membuat para pemain Barca sangat berambisi untuk mengalahkan Milan. Anak didik Jordi Roura pun memasang target kemenangan dengan mencetak tiga gol ke gawang Cristian Abbiati.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

Menurut Pique, pertarungan kontra Rosonerri akan berlangsung sangat sulit. Meski mengaku akan menjalani pertarungan sulit, Pique yakin Barca akan mencetak tiga gol ke gwang Milan, untuk lolos ke babak perempar final Liga Champions.

“AC Milan adalah tim yang kompetitif dengan sejarah besar. Kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutur bek Timnas Spanyol tersebut.

“Kami akan menyerang sepanjang pertandingan dan akan bermain dengan gaya kami, jadi kami berharap untuk menang 3-0 di kandang,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)