home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mnet Ungkap Sederet Program Acara yang Siap Tayang di Tahun 2018

Jumat, 26 Januari 2018 15:33 by dodo07 | 1830 hits
Mnet Ungkap Sederet Program Acara yang Siap Tayang di Tahun 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet memang dikenal sebagai salah satu channel hiburan Korea yang kerap membuat acara-acara menghibur untuk para penonton setianya. Dan, usai sukses dengan sederet program survival dan variety show, Mnet belum lama ini membocorkan jika mereka telah menyiapkan sederet acara hiburan di tahun baru 2018 ini.

Pada Kamis (25/1), pihak CJ E&M, selaku pihak terkait Mnet mengumumkan jika channel ini telah mempunyai rencana tentang penanyangan beberapa acara hiburan di tahun 2018 ini. Dimulai dari acara ‘High School Rapper’ yang akan memulai season keduanya di tahun ini. Acara ini dijadwalkan tayang pada tanggal 23 Februari mendatang.

Lalu, ada pula reality show dari boy group Wanna One yang juga akan ditayangkan oleh Mnet di tahun ini. Reality show yang diberi judul ‘Wanna One Go’ tersebut akan berganti format menjadi music variety dan memulai episiode perdananya sekitar bulan April mendatang.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Ada juga program survival tahunan Mnet, ‘Produce 101’ yang akan kembali hadir di tahun 2018 ini. Bedanya, untuk tahun ini pihak Mnet akan berkolaborasi dengan idol group Jepang, AKB48 menjadi ‘Produce48’. Acara ini dijadwalkan tayang pada bulan Mei mendatang. Acara kompetisi musik hip hop, ‘Show Me the Money 7’ juga akan tayang di tahun ini dan dijadwalkan tayang pada Agustus mendatang.

Tak hanya program acara lanjutan, tahun ini Mnet juga siap membuat programa acara baru yang diberi judul ‘Ghost Produce’. Program ini akan berbanding terbalik dengan ‘Produce 101’. Yang mana bila pada ‘Produce 101’, Mnet mencari idola berbakat. Sedangkan di ‘Ghost Producer’, akan lebih diperuntukan bagi para pencipta lagu berbakat di kalangan seleb.

Program Mnet mana yang paling nantikan di tahun ini?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)