home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontrak Chris Hemsworth Habis di 'Avengers 4', Thor Akan Mati atau Ganti Aktor?

Selasa, 30 Januari 2018 21:00 by reinasoebisono | 1710 hits
Kontrak Chris Hemsworth Habis di 'Avengers 4', Thor Akan Mati atau Ganti Aktor?
Image source: Empire

DREAMERS.ID - Kontrak berakhir dalam sebuah pekerjaan adalah hal biasa. Namun dalam industri Hollywood, berakhirnya kontrak bisa jadi mimpi buruk untuk para penggemar. Karena berarti aktornya bisa saja tak berniat memperpanjang kontrak dan meninggalkan karakter ikoniknya.

Chris Hemsworth yang selama ini dikenal memerankan Thor pun akan segera berakhir kontraknya dengan Marvel. Pria tiga anak itu dilaporkan habis kontrak setelah film ‘Avengers: Infinity War’. Jika sungguh berakhir, hanya ada dua kemungkinan: diganti aktor lain, atau karakternya dimatikan.

Belum ada kabar soal aktor pengganti dan seperti fans juga masih belum bisa move on dari akting Chris Hemsworth sebagai Dewa Asgard. Sayangnya, ucapan Hemsworth dalam wawancaranya beberapa waktu lalu mengindikasikan Thor akan ‘pergi’ dari dunia Marvel.

Seperti yang diketahui, Marvel mengumumkan akan ada 76 karakter yang akan muncul di ‘Avengers: Infinity War’ yang membuatnya disebut sebagai film super hero terbesar. Nah, kemunculan karakter ini disebut Hemsworth jadi yang terbesar namun tidak untuk Thor.

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

"Ada 76 karakter yang akan muncul di film Avengers. Ini akan menjadi penampilan terbesar mereka di atas layar, jauh lebih besar daripada karakterku," ujar Hemsworth mengutip ComicBook via Detik.

Debut di tahun 2011 dengan Thor, Hemsworth juga pernah mengatakan cukup memerankan karakter ikoniknya itu. Ia merasa perannya itu seperti tiada akhir, padahal ia juga ingin memiliki kehidupan normal. Salah satunya adalah mengurus anak-anaknya.

“Secara kontrak, sekarang, ya, aku (sudah) selesai,” katanya kepada USA Today. “Aku tak akan memerankan karakter (Thor) lagi,”

Namun penggemar masih menghibur diri akan kemungkinan perpanjangan kontrak. Seperti yang terjadi pada pemeran Iron Man, Robert Downey Jr., kontraknya juga sudah selesai beberapa tahun lalu namun ia tetap muncul dalam film-film Marvel hingga sekarang.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)