home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Berikut Ini Pernah Raih Piala 'Best New Artist' Grammy Awards!

Minggu, 28 Januari 2018 10:00 by gsakareza | 1705 hits
Penyanyi Berikut Ini Pernah Raih Piala 'Best New Artist' Grammy Awards!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Road to Grammy Awards 2018! Hampir di setiap ajang penghargaan, pasti ada kategori Best New Artist. Baik untuk perfilman, permusikan, atau bidang lainnya. Tidak terkecuali pada ajang Grammy Awards. Kategori ini bisa dikatakan sebagai salah satu kategori yang spesial, karena seorang penyanyi hanya bisa menerima penghargaan ini sekali seumur hidup.

Berbeda dengan kategori besar seperti Album of the Year, misalnya. Para penyanyi memiliki kemungkinan untuk mendapatkan penghargaan ini lebih dari satu kali. Penyanyi yang pernah memenangkan kategori ini lebih dari satu kali adalah Adele dan Taylor Swift. Keduanya berhasil menang dua kali (Adele untuk album '21' dan '25', Swift untuk 'Fearless' dan '1989').

Karena tidak ada yang bisa menang lebih dari satu kali untuk Best New Artist, maka kategori ini bisa dibilang kategori yang paling sulit dan sengit. Tentu akan menjadi sejarah tersendiri bisa memenangkan kategori yang hanya bisa didapatkan sekali seumur hidup. Padahal setiap tahunnya, pasti selalu ada para penyanyi dan musisi baru yang punya karya-karya hebat.

Baca juga: Ketujuh Member BTS Ajukan Karya Solo Masing-masing untuk Nominasi GRAMMY Tahun Ini

Seperti di tahun 2018 ini, kandidat untuk kategori ini ada Alessia Cara, SZA, Khalid, Lil Uzi Velt dan Julia Michaels. Beberapa nama ini juga termasuk dalam kategori lain. Nama-nama yang terpilih dalam nominasi ini adalah nama bagi pendatang baru yang memang menciptakan karya yang bisa dibilang breakthrough dan memorable.

Di sepanjang sejarah Grammy Awards, tentu sudah banyak nama-nama penyanyi yang menerima penghargaan ini. Namun, tidak semuanya yang lanjut eksis di dunia musik, beberapa ada yang tidak lagi bernyanyi, ada yang masih bermusik tapi karyanya kurang melejit. Tapi ada juga yang terus eksis hingga kini telah menjadi superstar. Siapa sajakah penyanyi yang dulu pernah menerima penghargaan Grammy Awards Best New Artist?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)