home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, PS 4 Diperkuat dengan Teknologi AMD dan Nvidia

Senin, 11 Maret 2013 20:10 by miko | 1430 hits
Wow, PS 4 Diperkuat dengan Teknologi AMD dan Nvidia
dreamersradio.com

Walaupun hingga saat ini bentuk fisik Playstation 4 belum muncul dipasaran. Namun seperti diketahui bahwa konsol game besutan Sony ini diperkuat dengan prosesor dan kartu grafis buatan AMD. Bahkan didalamnya juga akan dibenamkan sebuah teknologi canggih dari Nvidia.

Boleh jadi PS4 sudah mengusung prosesor 8 inti berbasis AMD Jaguar, dan GPU DirectX 11 dari seri Radeon. Tapi sepertinya itu belum cukup untuk memuaskan Sony.

Tak hanya itu, dalam konsol tersebut ternyata juga ada teknologi PhysX dari Nvidia. Fitur ini memungkinkan sebuah objek bisa bergerak terlihat alami, misalnya pecahan kaca atau efek ledakan yang jatuhnya terkesan seperti sungguhan.

Baca juga: Pelaku Diduga Gunakan PS4 untuk Atur Serangan di Paris, Sony Angkat Bicara

“Dengan PhysX, para pengguna PS4 dapat menikmati pengalaman game yang lebih baik,” tulis Mike Skolones, Produk Manager for PhysX dari Nvida.

Untuk para gamer PC hal ini mungkin bukan sesuatu yang baru, mereka sudah jauh lebih dahulu mencicipi teknologi tersebut melalui Nvidia GeForce seri 8000. Nah, dengan hadirnya teknologi itu di PS4, maka bukan tidak mungkin jika konsol tersebut dapat menampilkan kualitas grafis yang jauh lebih indah dibanding seri sebelumnya.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)