home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bawa Sejumlah Orang, Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang!

Sabtu, 27 Januari 2018 21:22 by Dits | 1627 hits
Bawa Sejumlah Orang, Sandy Tumiwa Gerebek Rumah Tessa Kaunang!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Sandy Tumiwa bersama sejumlah orang dikabarkan melakukan penggerebekan di rumah mantan istrinya, Tessa Kaunang. Penggerebekan tersebut dilakukan pada Sabtu (27/1) dini hari tadi tepatnya pukul 05.00 WIB.

Sandy diwakili kuasa hukumnya, Firdaus Wibowo mengungkapkan kalau kliennya sebelumnya mendapat laporan kalau Tessa kerap memasukkan laki-laki yang bukan suaminya ke dalam rumah.

"Warga setempat di Duren Tiga tentang perilaku mantan istrinya yang memang pada saat ini sudah tidak serumah dengan klien saya. Ada laporan beliau mantan istrinya sering memasukkan laki-laki ke dalam rumah. (Laki-laki itu) berinisial R dapat laporan dari security di kompleks itu," ujar Firdaus Wibowo melansir detikHOT, Sabtu (27/1).

Mendapat laporan tersebut, Sandy pun langsung ikut serta penggerebekan karena mengingat anaknya yang masih dalam hak asuh bersama tengah bersama Tessa.

Baca juga: Terkait Kasus Narkoba, Sandy Tumiwa Divonis Penjara 4 Tahun

"Karena warga tadi malam itu sekitar pukul 03.00 WIB itu mau melaksanakan penggerebekan beliau dapat laporan dari rekannya yang ada di Duren Tiga. Merasa waswas tentang keselamatan anak, akhirnya klien kami berinisiatif menelepon saya selaku kuasa hukum minta didampingi dalam proses penggerebekan. Saya sarankan dari RT/RW dan warga untuk melaporkan dulu ke Polsek," lanjut Firdaus.

"Mendampingi saat itu pihak Polsek datang pukul 05.00 WIB dan diadakan penggerebekan itu dan setelah itu dilakukan bersama warga ditemuilah mantan istri beliau, TK (Tessa Kaunang), ini telah diinterogasi kepolisian," imbuhnya.

Meski demikian, Tessa tidak mengakui kalau ada laki-laki berinisial R berada di rumahnya. Sandi dan warga setempat dikabarkan tidak ingin memperpanjang masalah. Sandy sendiri disebut kuasa hukumnya berniat untuk mengambil alih hak asuh anaknya.

"Kami akan berkonsultasi dengan KPAI untuk ke depannya mengambil alih hak asuh anak," pungkas Firdaus.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kang Daniel telah mengambil tindakan hukum terhadap pemegang saham utama agensi KONNECT Entertainment yang didirikannya pada tahun 2019 lalu....
  • HOT !
    STAYC resmi mengumumkan comeback di bulan Juli! Pada 20 mei, outlet berita News1 melaporkan bahwa girl group tersebut akan merilis album baru pada musim panas tahun ini....
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)