home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Umumkan Jadwal Pembukaan dan Lokasi Memorial Jonghyun SHINee

Minggu, 28 Januari 2018 09:09 by muthiasp | 1160 hits
Agensi Umumkan Jadwal Pembukaan dan Lokasi Memorial Jonghyun SHINee
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sebulan lebih setelah meninggal dunia pada 18 Desember 2017 lalu, masih banyak penggemar yang mendatangi pusat budaya SM Entertainment untuk mengenang Jonghyun SHINee. Untuk itu, agensi akhirnya membuatkan lokasi memorial khusus.

Baru-baru ini, SM Entertainment pun merilis pernyataan resmi yang mengabarkan bahwa lokasi memorial resmi yang bisa didatangi oleh para penggemar. Lokasinya berada di sebuah aula di lantai 6 SMTOWN Coex Artium, yang mana sudah dibuka mulai pada Sabtu, 27 Januari 2018 pukul. 3 sore waktu setempat.

Agensi juga memberikan permintaan khusus kepada penggemar, agar tidak terlalu meninggalkan banyak hadiah, seperti bunga, makanan, minuman, maupun barang lain di lokasi memorial, agar tempat tersebut bisa nyaman dan selalu tertata rapi.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

“Kami telah menyiapkan lokasi memorial Jonghyun untuk penggemar yang dengan tulus memberikan cintanya kepada Jonghyun selama ini. Agar lokasi memorial Jonghyun menjadi tempat yang sangat berarti untuk mengenang memori Jonghyun dan penggemar, kami akan senang jika fans hanya meninggalkan surat saja. Kami minta pengertiannya”.

Sayangnya, lokasi memorial ini hanya dibuka selama tiga bulan, yakni sampai 30 April 2018 mendatang. Lokasi memorial tersebut pun menjadi sarana bagi penggemar lokal maupun internasional yang belum sempat memberikan penghormatan terakhir di hari kematian atau pemakaman Jonghyun SHINee.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)