home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'MIXNINE' Berakhir, Inilah Tim yang Siap Debut di Bawah Naungan YG Entertainment

Senin, 29 Januari 2018 17:00 by dodo07 | 3239 hits
'MIXNINE' Berakhir, Inilah Tim yang Siap Debut di Bawah Naungan YG Entertainment
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Setelah tayang kurang lebih empat bulan, program survival besutan YG Entertainment, ‘Mix Nine’ akhirnya menayangkan episode finalnya. Dalam episode tersebut, terpilihlah 9 nama trainee dari berbagai agensi yang berhasil menempati rangking 9 besar.

Melansir laman Allkpop, program survival ‘Mix Nine’ akhirnya mengumumkan rangking 9 besar dari acaranya yang terdiri dari trainee pria dan wanita dari berbagai agensi. Dimulai dari peringkat kesembilan trainee pria ada Lee Byoung Gon, Lee Dong Hun, Kim Min Seok, Song Han Gyeom, Choi Hyun Suk, Kim Byeong Kwang, Lee Ru Bin, Kim Hyo Jin dan Woo Ji Young sebagai jawaranya.


Image source: allkpop

Sedangkan untuk trainee wanita ada Lee Ha Young, Jang Hyo Gyeong, Kim So Ri, Choi Moon Hee, Nam Yu Jin, Jeon Hee Jin, Park Soo Min, Lee Soo Min, dan Shin Ryu Jin sebagai peringkat pertamanya. Setelah bersaing dengan satu sama lain dan menunjukkan penampilan terbaik mereka di atas panggung, tim pria diumumkan sebagai pemenang dan akan didebutkan oleh YG Entertainment.


Image source: allkpop

Baca juga: Respon YG Entertainment Terhadap Gugatan Agensi Woo Jin Young 'MIXNINE' yang Gagal Debut

Tim pria unggul dengan skor 8114 poin, sementara tim wanita harus mengakui kekalahan mereka dengan perolehan skor 7866 poin. Meski demikian, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait jadwal debut ataupun nama yang akan digunakan tim pria ‘Mix Nine’ ini.

Sementara itu, ‘Mix Nine’ adalah program survival besutan YG Entertainment yang diikuti oleh trainee maupun idola yang telah debut untuk bersaing agar dapat debut di bawah naungan agensi milik Yang Hyun Suk.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)