home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi JR NU'EST Tiru Gaya Aegyo Kim Ji Won di 'Night Goblin', Gemas atau Bikin Kesal?

Senin, 29 Januari 2018 10:34 by muthiasp | 1926 hits
Aksi JR NU'EST Tiru Gaya Aegyo Kim Ji Won di 'Night Goblin', Gemas atau Bikin Kesal?
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - Di episode terbaru program variety JTBC ‘Night Goblin’, aktris cantik Kim Ji Won menjadi bintang tamu spesialnya. Mereka berencana untuk menyusuri jalanan di kawasan Itaewon.  Sebelum itu, para member menemui sang aktris di tempat penyewaan kostum.

Di tempat itu, para member ditantang untuk meniru aegyo ala Kim Ji Won di drama KBS ‘Fight My Way’, yang nantinya paling buruk harus mengenakan kostum khas negara lain. JR NU’EST yang mencetuskan ide tersebut jadi orang pertama yang coba melakukannya.

Meski sempat diledek, namun ia bisa melakukannya dengan baik. Suaranya berubah menjadi seperti anak kecil saat mengucapkan dialog Choi Ae Ra. Ia bahkan mengakhirinya dengan baik saat melakukan bagian ‘Heum Heum’. JR pun mendapatkan pujian dari Kim Ji Won dan Lee Soo Geun.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 1)

Tantangan itu kemudian dilanjutkan oleh Lee Soo Geun dan Jung Hyung Don, hingga semua member dan tiba saatnya Kim Ji Won memilih. Walaupun sempat dipuji ternyata JR justru yang terpilih karena sempat salah menyebutkan judul dramanya, dan yang satu lagi adalah Lee Soo Geun.

JR pun mengenakan kostum ala komponis musik klasik Eropa jaman dahulu, sementara Lee Soo Geun sebagai musisi Meksiko. Hukuman mereka ternyata belum berhenti sampai disitu, karena harus keliling Itaewon dengan mengenakan kostum tersebut. JR dan Lee Soo Geun bahkan harus rela disemprot air oleh orang asing yang memilihnya.

Coba lihat aegyo mereka di video ini, apakah menggemaskan atau justru bikin kesal?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)