home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Raisa Hingga CL Bakal Meriahkan LAFF Festival Indonesia!

Selasa, 30 Januari 2018 11:50 by Dits | 1335 hits
Bersiap, Raisa Hingga CL Bakal Meriahkan LAFF Festival Indonesia!
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Satu lagi konser musik yang wajib didatangi dalam waktu dekat, yaitu ‘LAFF Festival - Love and Fabulous Festival 2018’. Festival musik ini akan diselenggarakan meriah pada 10 Februari 2018 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

LAFF Festival nantinya akan dibagi dalam 3 panggung utama yaitu LOVE Stage, HOPE Stage dan PASSION Stage (Panggung Cinta, Panggung Harapan dan Panggung Semangat). Festival yang membawa konsep unik dan baru pertama kali di Indonesia ini akan dipastikan menghadirkan sederet musisi Tanah Air dan Internasional.

Dalam semalam para penonton akan dihibur oleh 11 konser spesial dari musisi terbaik. Mulai dari RAISA Handmade Experience, ANDIEN Metamorfosa 2.0, Yura dan Tuan Tuan (RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra), D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove) NEV+ Dea & Sophia Latjuba, Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini), Hening Taifun oleh Barasuara dan Kahitsna (Kahitna versi cewek) Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

Tak hanya itu saja, Berlian Entertainment & Hype Festival sebagai penyelenggara LAFFestival 2018 juga akan membawa musisi internasional seperti Anne Marie, The Brand New Heavies, hingga solois cantik asal Korea Selatan, CL.

Baca juga: Tak Hanya 'Rockabye', Anne Marie Berapi-api Ajak Penonton Sing Along di Panggung #LAFFest

Menariknya, selain penampilan keren dari para musisi di atas, penyelenggara juga menyajikan Live Movie Reality yang berjudul ‘Diantara Cinta & Guest List’. Film tersebut akan dibintangi oleh Awkarin, Dimas Anggara, Lula Lahfah dan disutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri.

Nah, untuk Informasi mengenai harga tiket LAFF Festival dengan penawaran terbatas akan di jual secara bertahap melalui situs resmi mereka www.laffestival.com. Harga tiket kelas Festival dijual seharga Rp 850.000 dan untuk kelas VIP dijual Rp 1.750.000.

So, tunggu apalagi Dreamers? Buruan dapatkan tiketnya!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)