home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inspiratif! Aktris Ini Berikan Pidato Menyentuh Tentang 'Times Up' di Grammy Awards 2018

Senin, 29 Januari 2018 18:33 by gsakareza | 956 hits
Inspiratif! Aktris Ini Berikan Pidato Menyentuh Tentang 'Times Up' di Grammy Awards 2018
Image source: billboard.com

DREAMERS.ID - Gerakan #TimesUp dan #MeToo kembali mewarnai acara penghargaan, kali ini di Grammy Awards 2018. Beberapa penyanyi membawa atribut mawar putih, yang menjadi lambang gerakan tersebut di malam itu. Banyak artis yang membawa bunga mawar putih, ada juga yang menyematkannya di busana mereka, ada juga yang menampilkan atribut tersebut di atas panggung.

Namun selain atribut, peringatan untuk gerakan ini juga dilakukan oleh Janelle Monae, seorang produser, aktris dan sekaligus model. Ia berdiri di atas panggung dan memberikan sebuah pidato yang tegas, namun menyentuh, tentang isu permasalahan perempuan di industri hiburan.

"Malam ini, aku dengan bangga berdiri dengan solidaritas tidak hanya sebagai seorang seniman, tapi juga sebagai wanita muda, dengan sesama saudara perempuan yang ada di ruangan ini, yang merupakan seniman, penulis, asisten, CEO, produser, dan wanita dari berbagai kalangan bisnis."

Baca juga: Agnez Mo Kenalkan Nasi Padang di Wawancara Grammy

"Kami juga merupakan anak, istri, ibu, saudara perempuan, dan juga manusia biasa. Untuk mereka semua yang berani melecehkan dan membungkam kita, ini dua kata untuk mereka: Times Up. Kami mengatakan Times Up untuk ketidaksetaraan gaji, diskriminasi, pelecehan, dan penindasan kekuatan."

"Kami datang dengan damai, tapi kami dijadikan bisnis. Ini tidak hanya terjadi di Hollywood, ataupun Washington, tapi ini di industri yang kita jalani. Sebagaimana kita bisa membentuk budaya, kita juga punya kekuatan untuk menentang budaya yang tidak seharusnya dipertahanakan. Jadi, mari kita berjuang bersama, wanita dan pria, sebuah industri musik yang bersatu, berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman, gaji yang seimbang dan akses yang pantas untuk seluruh wanita."

Setelah pidato yang menginspirasi tersebut, Kesha langsung muncul dengan penampilan yang emosional bersama Bebe Rexha, Cyndi Lauper, Camila Cabello, Julia Michaels, dan Andra Day. Bisa dipastikan, suara Times Up sangat terdengar jelas di malam itu.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)