home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review : The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter

Senin, 31 Oktober 2016 12:15 by ysmn28 | 11550 hits
Review : The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter
A Life With Frills

DREAMERS.ID - Jika biasanya wanita menggunakan make-up remover cair untuk menghapus riasannya, kini ada jenis remover lain yang sedang digandrungi karena teksturnya yang lembut dan sangat ampuh mengangkat sisa make-up yang bisa membuat kulit berjerawat. Cleansing Butter!

Yap, cleansing butter adalah pilihan lain untuk kamu yang merasa tekstur cari membuat kulit kering, atau sebaliknya, tekstur kental malah membuat kulitmu berminyak. Kali ini, Hijabkeren.com akan mencoba memberi ulasan tentang produk yang tengah hits, The Body Shop Camomile Sumptuous Cleansing Butter.

Packaging

Untuk kamu yang sudah familiar dengan produk The Body Shop, kemasan cleansing butter yang satu ini tidak asing karena berbentuk bulat yang kali ini berbahan kaleng atau tin. Sekilas mirip dengan produk The Body Shop lain seperti body butter.

Kemasan cleansing butter ini tidak setebal body butter lain, dengan 90 ml atau 76 gram. Di bawah kemasan, tampak komposisi lengkap dengan slogan khasnya, tanpa diuji ke hewan atau ‘againts animal testing’.

Texture

Meski disebut butter, tekstur remover unik ini berbeda dari body butter. Tekstur Camomile Sumptuous Cleansing Butter ini lebih mirip cleansing balm. Sejenis balsam minyak yang dibekukan namun meleleh jika terkena hangatnya kulit, melansir review Femaledaily. Dan jangan kaget dengan aromanya yang cukup kuat. Tidak tajam, melainkan menenangkan, namun hal ini jarang ditemukan pada produk bertekstur balm dan untuk remover.

Sering dianggap akan berminyak, tekstur akhir cleansing butter ini tidak meninggalkan minyak di wajah. Dengan warna putihnya, kamu tidak perlu mengambil produk berkali-kali agar tidak mengubah tekstur dalam kemasannya. Menurut beberapa review, seukuran satu ruas jari saja sudah cukup membersihkan make-up di wajah kamu, tapi tidak termasuk mata. ^^

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Performa


Image source: vanitynoapologies.com

Cukup dengan meratakannya ke sluruh wajah dengan gerakan memutar. Lakukan lebih lama pada area mata dan ternyata cleansing butter ini juga mampu meluruhkan make-up jenis waterproof. Produk ini sangat mudah diratakan dan cukup pula dibersihkan menggunakan air pada wajah agar benar-benar bersih.

Meski begitu, di beberapa bagian yang memang tebal make-up-nya, harus dibersihkan dengan kapas atau waslap agar lebih maksimal. Selain itu, produk ini juga diklaim tidak meninggalkan filmsy feeling pada wajah. Mulai dari lipstik, foundation,maskara hingga eye-liner bisa hilang dengan cleansing butter jitu ini.

Kesimpulan

(+) Tidak meninggalkan minyak berlebih dan filmsy feeling
(+) Performa memuaskan, mampu menghapus make-up waterproff  sekalipun
(+) Pemakaian tidak perlu banyak sehingga lebih hemat
(+) Tidakmembuat kulit kering
(+) Tidak mengandung mineral oil dan paraben

(-) Wanginya yang cukup kuat membuatnya dipertanyakan apakah produk ini aman untuk digunakan di area mata

Soal harga, produk ini dibanderol sekitar Rp139.000. Menurut review, harga yang cukup mahal setara dengan hasil yang didapatkan dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama. Kamu harus mencobanya dulu untuk membuktikan apakah produk ini affordable? Namun tekstur butter dan balm memang bisa jadi pilihan lain untuk membersihkan make-up kkamu, Hikers. ^^

(ysm)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)