home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Ed Sheeran Saat Tidak Hadir di Acara Grammy Awards 2018!

Selasa, 30 Januari 2018 11:18 by gsakareza | 1390 hits
Pengakuan Ed Sheeran Saat Tidak Hadir di Acara Grammy Awards 2018!
Image source: thejournal.ie

DREAMERS.ID - Kemarin, Grammy Awards 2018 telah diselenggarakan. Berbagai penghargaan telah diberikan kepada pemenang. Malam itu menjadi kemenangan besar bagi Bruno Mars, yang berhasil meraih 6 piala, lalu diikuti Kendrick Lamar yang berhasil meraih 5 piala. Selain penganugerahan piala, acara itu juga diramaikan oleh performance dari Kesha, Pink, Lady Gaga, Sam Smith, Childish Gambino, Bruno Mars, dan masih banyak lainnya.

Namun, ada salah satu nama pemenang yang tidak hadir di malam itu. Dan ketidakhadirannya cukup menjadi pembahasan, karena penyanyi ini merupakan penyanyi favorit masa kini, yaitu Ed Sheeran! Ya, ketidakhadiran Ed menjadi pertanyaan besar di acara itu, karena tidak ada kabar apapun yang mengonfirmasikan ketidakhadirannya.

Pelantun lagu 'Perfect' ini berhasil memenangkan dua penghargaan, yaitu Best Pop Solo Album dan Best Pop Solo Performance berkat lagu 'Shape of You'. Ternyata usut punya usut, Ed melewatkan momen penting tersebut karena ketiduran! Yup, tidak lama setelah acara itu berakhir, Ed memberikan sebuah foto kucing di akun Instagram @teddysphotos, dan menuliskan caption dengan sedikit penjelasan ketidakhadirannya di Grammy Awards.

Baca juga: Super Pecah! Ed Sheeran Kembali Menghentak Jakarta Setelah 5 Tahun

"Aku baru bangun tidur dan langsung mendapat berita kalau aku menang dua piala Grammy. Terima kasih! Kucing kecilku sedikit berjoget untuk merayakannya. Salam sayangku untuk semua orang!," tulisnya di Instagram. 


Image source: Instagram.com/teddysphotos

Sementara itu, Ed Sheeran belum lama ini dikabarkan telah bertunangan dengan temannya sejak kecil, yaitu Cherry Seaborn. Meski telah kenal sejak lama, keduanya baru resmi berkencan di tahun 2015. Ed mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun Instagramnya, namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai rencana ataupun tanggal pernikahannya.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)