home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Gunakan Jasa Wedding Designer Film 'Twilight'!

Selasa, 30 Januari 2018 12:30 by muthiasp | 2500 hits
Pesta Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin Gunakan Jasa Wedding Designer Film 'Twilight'!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Akhir pekan mendatang tepatnya pada 3 Februari 2018, pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin akan segera meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan. Berbagai persiapan telah dilakukan, termasuk menggunakan jasa wedding desaigner ternama lho.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, upacara pernikahan akan digelar secara tertutup hanya dihadiri oleh keluarga, teman dekat, dan kolega di sebuah gereja yang sering didatangi keduanya. Selanjutnya, mereka akan menggelar resepsi yang juga tertutup di Paradise City Hotel & Resort.

Paradise City sendiri merupakan hotel mewah yang baru dibuka setahun lalu, berlokasi di daerah Incheon, dan telah menjadi tempat yang populer dikalangan selebriti. Setelah mendapatkan izin dari agensi Taeyang dan Min Hyo Rin, pihak hotel membagikan fakta lain dari persiapan pernikahan mereka.

Pihak hotel mengungkapkan bahwa konsep pesta pernikahan atau resepsi akan dirancang oleh wedding designer kelas internasional bernama Youngsong Martin. Ia merupakan sosok dibalik pernikahan berkonsep hutan yang indah dan cantik di film box officeTwilight’ seri 'Breaking Dawn'.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Youngsong Martin rupanya memang sudah bersahabat dengan Taeyang dan Min Hyo Rin sejak lama, sehingga ia ingin ambil andil besar dalam pesta pernikahan sang sahabat. Ide konsep pesta yang pastinya romantis dan cantik pun telah dipersiapkan sebagai kado pernikahan untuk mereka.

“Aku ingin memberi mereka hadiah sebuah pesta yang menggambarkan cinta pertama yang selama ini mereka jaga, dan juga kecantikan alami dari Min Hyo Rin,” papar Youngsong Martin.

Konsep yang simple nan elegan juga terlihat dari desain undangan mereka yang beberapa lalu tersebar di media sosial. Undangan dipilih berwarna putih gading bertuliskan emas yang dipermanis dengan rangkaian bunga cantik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)