home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Golden Child Sampaikan Perasaan Mereka di Comeback Perdana Usai Ditinggal Jaeseok

Selasa, 30 Januari 2018 14:40 by dodo07 | 1293 hits
Golden Child Sampaikan Perasaan Mereka di Comeback Perdana Usai Ditinggal Jaeseok
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group Golden Child diketahui baru saja menyapa kembali para penggemarnya dengan melakukan comeback pertama mereka setelah debut di bulan Agustus lalu. Sayangnya, di comeback kali ini ada yang berbeda yaitu tanpa adanya Jaeseok.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Woollim Entertainment resmi mengumumkam jika Jaeseok harus hengkang dari grup usai kurang lebih 5 bulan bergabung karena masalah kesehatan. Oleh karena itu, Golden Child kali ini melakukan comeback dengan 10 orang member.

“Aku mencoba yang terbaik untuk menghargai keputusan Jaeseok. Kami masih saling memberikan semangat dan dukungan kepada satu sama lain,” ujar Daeyeol, dikutip dari Soompi.

Baca juga: Golden Child Melarikan Diri dari Kegelapan dalam MV 'Feel Me'

Member yang menjabat sebagai leader tersebut menambahkan, “Meski Jaeseok sudah keluar bukan berarti kami tidak akan menghubunginya lagi. Kami masih sering mengobrol dengan satu sama lain walau sedang sibuk. Aku juga mengirimkan pesan kepadanya yang berisi harapan agar ia bisa lekas sembuh dan ungkapan terimakasih karena sudah bersama kami selama ini.”

Sementara itu, pada Senin (29/1) Golden Child resmi merilis mini album keduanya yang diberi title ‘Miracle’. Bersamaan dengan itu, di hari yang sama Golden Child juga merilis video musik untuk single andalan di album ini berjudul ‘It’s U’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)