home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meghan Markle Bakal Langgar Tradisi Kerajaan Saat Menikah dengan Pangeran Harry

Rabu, 31 Januari 2018 10:00 by Dits | 1359 hits
Meghan Markle Bakal Langgar Tradisi Kerajaan Saat Menikah dengan Pangeran Harry
image source: people

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan sang tunangan, Meghan Markle tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan mereka. Seperti diberitakan, pasangan yang bertunangan pada November tahun lalu ini rencananya akan menikah pada 19 Mei 2018 mendatang.

Dalam persiapan jelang pernikahan Meghan Markle dikabarkan akan melanggar protokol kerajaan saat menggelar pesta pernikahannya dengan Pangeran Harry. Aktris Amerika tersebut ingin memberikan pidato kepada calon suaminya setelah mengikat janji suci di hadapan 800 tamu undangan yang datang ke Kapel St. George.

Seperti yang diketahui, di Inggris, pengantin wanita tidak harus bicara saat pesta pernikahan. Umumnya, hanya pengantin pria, ayah dari pengantin wanita dan pendamping pria yang berbicara di depan para tamu undangan.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

"Meghan Markle ingin mendapatkan kesempatan untuk berterima kasih kepada calon suaminya dan semua orang yang sudah mendukung mereka. Dan Harry menganggap idenya sangat bagus," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari laman Foxnews, Rabu (31/1),.

Sementara itu, sebelumnya media memberitakan kalau ayah Meghan Markle, Thomas, tidak akan memberikan pidato di pesta pernikahan putrinya. Namun kakak tiri Meghan, Samantha Grant mengkonfirmasi kalau ayah mereka akan menemani bintang ‘Suits’ itu berjalan menuju altar dan memberikan pidato saat pesta pernikahan.

"Maaf, lagi-lagi media berbohong. Tentu saja ayah ku ingin berbicara di pesta pernikahannya dan dia datang! Dia bangga dan berharap untuk itu!,” tulis Grant melalui akun Twitter pada Selasa (30/1).

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)