home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengakuan Nicole Kidman yang Gemar Makan Ulat dan Serangga

Rabu, 31 Januari 2018 11:25 by Dits | 785 hits
Pengakuan Nicole Kidman yang Gemar Makan Ulat dan Serangga
image source: popsugar

DREAMERS.ID - Belum lama ini Nicole Kidman membuat pengakuan kalau dirinya punya hobi yang cukup aneh. Aktris yang kini berusia 50 tahun itu mengakui kalau dirinya genar sekali menyantap ulat dan sejumlah serangga.

Hobi aneh Nicole Kidman terungkap dari video yang diunggah oleh Vanity Fair. Dalam video yang berkonsep ‘Secret Talent Theatre’, nampak istri dari penyanyi Keith Urban ini sedang memakan empat jenis ulat dan beberapa serangga.

"Dua juta orang di dunia makan serangga, dan aku adalah satu dari mereka," kata Nicole Kidman sambil tersenyum.

Kidman mengambil satu per satu serangga dengan sumpit lalu menyantapnya. Serangga yang ia lahap sepeti ulat tembakau, ulat Hong Kong hingga belalang dan jangkrik. Ia pun terlihat sangat menikmati santapan tersebut tanpa ada rasa jijik.

"Luar biasa! rasanya sangat lembut, kenyal. Aku tak bisa mendeskripsikan rasanya," kata Nicole yang kala itu mengunyah ulat tembakau.

"Percaya padaku, aku pasti akan memenangkan survivor!" terangnya.

Selain Nicole Kidman, aktris Hollywood lainnya yang juga pernah menyantap serangga adalah Angelina Jolie. Bagi Jolie, serangga bukanlah makanan yang asing baginya karena bintang ‘Mr. And Mrs Smith​’ ini pernah mencoba makan kecoa saat berada di Kamboja.

Berani mencobanya?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)