home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jawaban Ketus Luna Maya Saat Ditanya Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya

Rabu, 31 Januari 2018 17:00 by Dits | 1939 hits
Jawaban Ketus Luna Maya Saat Ditanya Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya
image source: instagram.com/lunamaya

DREAMERS.ID -Luna Maya dan kekasihnya, Reino Barack kerap memamerkan kemesraan mereka. Belum lama ini, pasangan mesra tersebut diketahui menghabiskan waktu bersama di Australia selama beberapa hari.

Hubungan asmara yang sudah lama terjalin membuat Luna kerap mendapat pertanyaan kapan menikah. Pada satu kesempatan saat tengah menghadiri acara di kawasan Jakarta Selatan, mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ tersebut tak ingin banyak bicara soal rencana menikah.

"Belum ada omongan, belum ada persiapan apa-apa dan belum ada rencana. Nanti kalau ada juga semuanya tahu kok," ujar Luna Maya seperti yang dilansir dari laman detikHOT, Selasa (30/1) malam.

Baca juga: Luna Maya Sukses Bikin Iri, Foto Bareng Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Yuri SNSD

Aktris 34 tahun itu pun menjawab soal rumor yang mengatakan kalau dirinya dan Reino akan segera menikah. "Ya kalau ternyata benar (nikah) ya nggak apa-apa, nggak benar (nikah) juga ya nggak apa-apa," ketus Luna.

Saat ditanya soal pernikahan impian, Luna pun menjawab seadanya. "Nggak, biasa aja. Kalau dikasih rezeki nikah ya baru kita pikirin tapi kalau nggak ya sudah jalanin saja. Yang penting happy saja," pungkasnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)