home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Kali Main Drama Bareng Chae Soo Bin, Kim Min Kyu: Dia Lebih Cantik Saat Jadi Robot

Rabu, 31 Januari 2018 19:00 by fzhchyn | 9274 hits
Dua Kali Main Drama Bareng Chae Soo Bin, Kim Min Kyu: Dia Lebih Cantik Saat Jadi Robot
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Kim Min Kyu baru saja menyelesaikan proyek layar kaca dengan bermain dalam drama MBC ‘I Am Not a Robot’. Ia akhirnya mewujudkan mimpinya untuk tampil dalam sebuah drama di saluran penyiaran publik.

Dalam wawancara belum lama ini, ia berbicara tentang lawan mainnya dalam drama tersebut dan juga karir aktingnya. Dalam drama I Am Not a Robot, Kim Kim Kyu berperan sebagai peneliti robot yang belajar di luar negeri. Karekternya merupakan salah satu dari empat anggota tim Santa Maria yang mengembangkat robot Ah Ji 3 di bawah kepemimpinan Uhm Ki Joon.

Ditanya soal kerja bareng aktor veteran Uhm Ki Joon, ia mengatakan, “Untungnya, Uhm Ki Joon mencoba membantuku menyingkirkan rasa gugup dengan mengobrol sebelum syuting. Song Jae Ryong dan aku beda 12 tahun, tapi dia selalu percaya padaku dan membiarkanku mengandalkannya.”

“Saat aku syuting bersama tim Santa Maria, aku melakukannya dengan senang dan hati yang ringan, tapi aku menonton drama ‘I Am Not a Robot’ dengan berat hati,” imbuhnya.

Baca juga: Pamit Pergi Wamil, Kim Min Kyu: Aku Akan Kembali

Sebelum ‘I Am Not a Robot’, aktor ini juga sudah pernah bekerja sama dengan Chae Soo Bin dalam drama spesial KBS ‘If We Were A Season’. Kim Min Kyu hanya bisa memuji sang aktris dan mengatakan, “Saat aku pertama kali melihat Chae Soo Bin, aku mendapat kesan bahwa ia adalah seseorang yang pandai berakting dan pekerja keras.”

“Kali ini saat bekerja sama dalam ‘I Am Not a Robot’, aku menyadari sekali lagi bahwa dia bekerja keras.” Sambil bergurau ia menambahkan, “Soo Bin aslinya cantik, tapi dia lebih cantik saat berpura-pura jadi robot.”

Kim Min Kyu mengatakan bahwa ia tidak memiliki mimpi khusus saat duduk di bangku SMA, tapi mulai bertekad menjadi aktor setelah menonton film ‘Memories of a Murderer’ yang dibintangi Song Kang Ho. Ia memulai karir aktingnya di Busan, tampil dalam drama dan film pendek, dn baru-baru ini pindah ke Seoul untuk bergabung dengan ikatan akting besar.

Setelah ‘I Am Not a Robot’, Kim Min Kyu aan tampil dalam drama JTBC ‘Clean with Passion for Now’ bersama Kim Yoo Jung, Song Jae Rim, dan Ahn Hyu Seop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)