home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tim Forensik Korea Selatan Rilis Hasil Penyelidikan Terhadap Mobil Kim Joo Hyuk

Kamis, 01 Februari 2018 07:00 by dodo07 | 1981 hits
Tim Forensik Korea Selatan Rilis Hasil Penyelidikan Terhadap Mobil Kim Joo Hyuk
Image source:

DREAMERS.ID - Kasus kecelakaan yang merengut nyawa aktor Kim Joo Hyuk memang masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Setelah hasil autopsi dan video rekaman kecelakaan, kini Tim Forensik Korea Selatan merilis hasil penyelidikan mereka terhadap mobil mendiang Kim Joo Hyuk.

Seperti diketahui, pada 30 Oktober 2017, aktor Kim Joo Hyuk dikabarkan meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil, setelah mobil yang digunakan tiba-tiba melaju dengan kencang dan menabrak dinding sebuah gedung. Akhirnya, pada Selasa (30/1), Tim Forensik baru bisa mengeluarkan hasil penyelidikan mereka terhadap mobil yang digunakan oleh mendiang aktor setelah 3 bulan berlalu.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

"Hasil penyelidikan kendaraan Kim Joo Hyuk tidak ditemukan bukti adanya cacat kendaraan seperti akselerasi kecepatan atau kerusakan mekanik. Telah disimpulkan bahwa video tentang kecelakaan yang diambil dari kotak hitam yang ditemukan di mobil Kim Joo Hyuk tidak mencatat data audio apapun (di bagian dalam mobil)," tulis laporan tersebut, dilansir dari Soompi.

Laporan itu pun turut menyebutkan bahwa tidak ada bukti penyebab kecelakaan dikarenakan tak berfungsinya rem kendaraan. Tim forensik juga memaparkan, pascakecelakaan mobil mengalami kerusakan yang sangat parah hingga sulit untuk melakukan investigasi dengan tes kemudi secara normal.

Sebelumnya, pada November 2017, Departemen Forensik Nasional menyatakan, sebuah autopsi menunjukkan bahwa penyebab kematian Joo Hyuk adalah fraktur (keretakan akibat benturan keras) tengkorak.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)