home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA Tampil Beda dan Jadi Gila di MV Comeback 'NEGA DOLA'

Kamis, 01 Februari 2018 11:31 by muthiasp | 1210 hits
BoA Tampil Beda dan Jadi Gila di MV Comeback 'NEGA DOLA'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Tidak mau kalah dengan grup idola K-Pop juniornya, solois wanita senior BoA juga ikut dalam rangkaian comeback bulan Januari ini. Ia pun secara resmi merilis single baru berjudul ‘NEGA DOLA’ pada Rabu (31/01) sore waktu setempat.

Comeback kali ini menjadi yang pertama kalinya di tahun 2018 sekaligus tujuh bulan pasca perilisan singleCAMO’ di Juni 2017 lalu. BoA pun kembali menunjukkan sisi lain dari imej dan warna musiknya, yang kali ini mengusung tema swag serta bernuansa hip hop R&B.

Lagu berjudul ‘NEGA DOLA’ tersebut sebenarnya memiliki makna ‘Aku menjadi gila’, karena liriknya menceritakan tentang pandangan dari seorang wanita yang mengalami masa sulit saat berhubungan dengan pria yang penuh dengan obsesi. Iramanya cukup catchy karena terdapat unsur musik latin.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Dalam video musik, BoA terlihat berlatih menembak seraya melepaskan stres karena ulah si cowok. Wanita kelahiran 1986 ini tak lupa menunjukkan kemampuan tarinya yang masih sangat enerjik. Ia juga tampak stylish dengan gaya street style dan feminine yang dikenakannya.

Menurut BoA, perilisan single ini menjadi pembuktian kepada publik yang selalu mengaitkannya dengan imej ‘girls on top’ dan ‘girl crush’. Sementara itu, ia membagikan setiap proses pembuatan lagu dan album terbarunya melalui program realiti ‘#KeywordBoA’ yang tayang di channel V App SMTOWN.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)